Pilu! Ryan Dono Gagal Nikah Gegara Diminta Mahar Sertifikat Rumah, Tapi Tetap Gelar Resepsi Bohongan

Sosok pengantin pria yang batal nikah gara-gara sertiffikat rumah membuat klarifikasi.

Editor: Hendrik Budiman
istimewa/ TribunJateng.com
Ryan Dono gagal nikah tapi tetap gelar resepsi. Ryan Dono mengatakan pihak perempuan meminta sertifikat rumah dijadikan mas kawin, padahal pembahasan awal hanya meminta mahar berupa uang seperti tanggal pernikahan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Viral di media sosial pengakuan seorang wanita yang menyebut pernikahannya dibatalkan H-3 karena sang mempelai pria dijodohkan oleh ibunya.

Melalui akun TikTok @kayeeesss_ ia menceritakan segala persiapan menuju pernikahan.

Sosok pengantin pria yang batal nikah gara-gara sertiffikat rumah membuat klarifikasi.

Pria yang bernama Ryan Dono itu mengatakan bahwa perempuan yang bersanding di pelaminan bukanlah perempuan hasil perjodohan.

Namun, sosok perempuan itu adalah saudara jauh dari Purwakarta yang memang diminta hadir untuk mendampingi Ryan Dono di pelaminan.

Menurut ibunda Ryan Dono, hal itu dilakukan agar tamu undangan tidak banyak menanyakan alasan nikah tersebut dibatalkan.

"Kita tidak ingin membuka aib perempuan calon istri, makanya digantikan biar tamu undangan tidak banyak bertanya," ujar Ibunda Ryan Dono.

Ibunda Ryan Dono mengatakan jika pembahasan soal mahar berupa sertifikat rumah tidak pernah ada pembahasan sebelumnya.

"Soal mahar sertifikat rumah nggak pernah ada pembahasan sebelumnya, itu dibahas ketika H-3, minta diganti sertifikat" ujar Ibunda Ryan Dono.

Ryan Dono mengatakan ia mengenal pacarnya itu kurang lebih satu tahun setengah dan persiapan pernikahan itu sudah dilakukan selama 5 bulan.

Baca juga: Sosok Syarifah Ima Cinta Mati Dengan Ferdy Sambo, Ngaku Ingin Jadi Istri Kedua Sambo

Ryan Dono mengatakan segala biaya pernikahan ditanggung olehnya.

Ryan Dono mengatakan pihak perempuan meminta sertifikat rumah dijadikan mas kawin, padahal pembahasan awal hanya meminta mahar berupa uang seperti tanggal pernikahan.

Ibunda Ryan Dono mengaku bahwa ia sudah menyiapkan rumah untuk putranya dan calon istrinya untuk dipakai setelah menikah.

"Rumah ada, emang disediain buat dipakai, tapi itu bukan untuk mahar nikah," ujar Ryan Dono.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved