Inter Milan

Inter Milan Mau Rekrut Chris Smalling dari AS Roma Secara Gratis, Penerus Harry Maguire di Serie A?

Inter Milan berencana mau rekrut mantan bek Manchester United, Chris Smalling dengan status bebas transfer dimusim panas mendatang.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Chris Smalling saat berseragam AS Roma. Pemain 30 tahun itu sedang dirumorkan merapat ke Inter Milan. Namun Smalling bisa saja ditolak oleh Interisti diseluruh dunia lantaran takut dia penerus Harry Maguire. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan berencana mau rekrut mantan bek Manchester United, Chris Smalling dengan status bebas transfer dimusim panas mendatang.

Namun banyak yang berspekulasi, jika bek AS Roma itu berlabuh ke Inter Milan, takutnya penampilan dia sama seperti kompatriotnya di Manchester United Harry Maguire.

Keputusan Inter Milan mau merekrut Chris Smalling sangatlah tidak masuk akal, walaupun tak ada biaya transfer, Interisti tak mau nasib dia sama seperti Harry Maguire jadi bahan olok-olokan terus.

Baca juga: Asyik, Stiker Inter Milan Romelu Lukaku Diajak Liburan Gratis, Usia Gagal di Piala Dunia Qatar 2022

Rencana kepindahan Chris Smalling masih menunggu persetujuan dari AS Roma, apakah Roma mau memperpanjang bek Inggris itu. Nerazzurri bisa dikatakan tak waras lagi.

Ini menurut penyiar Radio Radio Italia, yang melaporkan bahwa Nerazzurri akan siap memanfaatkan kontrak pemain berusia 33 tahun yang akan berakhir dengan Giallorossi.

Chris Smalling telah menjadi salah satu bek terbaik di Serie A musim ini. Namun dia serang diolok Harry Maguirenya Serie A.

 

 

 

 

Kontrak mantan bek Manchester United itu akan habis pada akhir Juni 2023.

Ada pembicaraan tentang klausul perpanjangan otomatis yang akan membuatnya bertahan untuk satu musim lagi dengan gaji yang dia dapatkan saat ini, sekitar 3,8 juta euro bersih per musim.

Baca juga: Rennes Sebut Inter Milan Jangan Terlalu Kere, Mau Adrien Truffert Tapi Minta Diskon Langsung Ditolak

Namun, menurut Radio Radio Italia, ini tidak akan menjadi faktor, dan kesepakatan pemain berusia 33 tahun itu dengan Inter akan berakhir pada akhir Juni 2023.

AS Roma berharap untuk memperpanjang kontrak Chris Smalling, tetapi Inter Milan juga tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer, dan telah mengadakan pertemuan untuk membahasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved