Polisi Gelar Razia Penghapusan Cap Stempel Pengaman di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong memggelar Razia Penghapusan Cap Stempel Pengaman di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, pada Jum'at (2/12/2022).

Ho TribunBengkulu.com
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan Menghapus Cap Stempel di salah satu badan kendaraan angkutan barang menggunakan cat semprot, saat menggelar razia di jalan lintas Curup-Lubuklinggau, pada Jum'at (2/12/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong menggelar Razia Penghapusan Cap Stempel Pengamanan di Jalan Curup - Lubuklinggau, pada Jum'at (2/12/2022) malam. 

 

Kegiatan itu dilakukan guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunaan Jalan yang melintas di Jalan tersebut, khususnya untuk para supir truk atau mobil angkutan lainnya. 

 

"Selain penghapusan cap, kegiatan ini juga dalam rangka operasi pekat II, dengan sasaran senjata tajam, narkoba, serta pelakunya tindak pidana 3C," ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, saat memeriksa kendaraan penggunaan Jalan, pada Jum'at (2/12/2022). 

 

Penggunaan cap stempel pengawalan liar ini atau pungli tersebut tidak dibenarkan, mengatasi persoalan keamanan di Jalan lintas Curup-Lubuklinggau ini. 

 

Pihak Polres Rejang Lebong, memiliki layanan Lapor Pak atau pengawal gratis, bagi penggunaan Jalan yang akan melintas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. 

 

"Kegiatan ini dibagi menjadi 2 titik, Lokasi pertama dari arah Lubuklinggau menuju ke Curup dan Lokasi kedua dari arah Curup menuju ke arah Lubuklinggau," tuturnya. 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved