Drama Korea

Link Nonton Drama Under The Queens Umbrella Full Episode Drama Kim Hye-Soo yang Raih Rating Tinggi

Berikut ini link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella full episode yang diperankan oleh Kim Hye Soo.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kim Hye-Soo di drama Korea Under The Queens Umbrella. Saksikan drama Korea yang dibintangi oleh kim Hye Soo, ini link nonton drama Korea Under The Queens Umbrella full episode di Netflix. 

TRIBUNBENGKULU - Berikut ini link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella full episode yang diperankan oleh Kim Hye Soo.

Drama yang diperankan oleh Kim Hye Soo ini selalu mendapat rating yang tinggi, dan malam ini kamu bisa menyaksikan episode terakhirnya, berikut link nonton full episode.

Tak hanya memberikan link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella full episode, kami juga akan memberikan anda bocoran dari drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo ini.

Dilansir dari Thereviewgeek.com, episode 15 dari Under the Queen's Umbrella dimulai dengan Tabib Kwon dan Hwa-Ryeong bertatap muka sekali lagi.

Kwon menunjukkan bahwa balas dendam tidak pernah ada dalam pikirannya sejak awal, dia hanya ingin mencari tahu apa yang terjadi pada saudaranya.

Sayangnya, dia menggunakan Putra Mahkota sebagai ujian, mengetahui dia menderita Hyeolheogwol dan percaya itu adalah takdir untuk menggunakan dia sebagai subjek ujian.

Kwon memberinya makan gansu dan menusuk organnya dengan akupunktur, berbicara dengan acuh tak acuh tentang seluruh perselingkuhan.

Kwon pahit dan membalas teriakan Hwa-Ryeong, memberitahunya bahwa empat anak ibunya meninggal. "Kamu tidak akan pernah mengerti rasa sakit yang luar biasa." 

Kwon belum selesai dan ingin mengubah segalanya menjadi abu di sekelilingnya, memberi tahu Hwa-Ryeong ini belum berakhir.

Tepat sebelum tentara datang untuk menangkapnya, Kwon bergegas keluar dari belakang. Sayangnya, para penjaga kehilangan Kwon yang berhasil kabur.

Raja memerintahkan mereka untuk menemukan Ratu yang digulingkan juga, tapi Yoon tidak ada di rumahnya. Ternyata Kwon sebenarnya ada di rumah Pangeran Uiseong, bersembunyi.

Dia menginginkan bantuan Uiseong, percaya bahwa dia dapat mengungkapkan kepada dunia apa yang telah dilakukan Raja, merongrong otoritasnya dan kemudian laporan otopsi akan memperkuat legitimasi kenaikan tahta Pangeran Agung Yeongwon.

Dia tidak memiliki laporan otopsi tentu saja, tapi tahu itu ada di dalam istana di suatu tempat. Dia mencoba meminta bantuannya untuk mencoba dan menemukannya.

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved