Drama Korea

Link Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 16, Perseteruan Ratu Hwang ryeong dan Queen Dowager

Link nonton dan bocoran dari drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 16 melalui platform Netflix bisa kamu temukan di artikel ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kim Hye-Soo di drama Korea Under The Queens Umbrella. Berikut ini link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 16 resmi di Netflix. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Link nonton dan bocoran dari drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 16 melalui platform Netflix bisa kamu temukan di artikel ini.

Sesuai dengan jadwal tayang drama Korea Under The Queen's Umbrella akan menayangkan episode terakhirnya malam ini, berikut link nonton episode 16 yang bisa diakses dengan mudah.

Sebelum kamu mengakses link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 16, simak terlebih dahulu bocoran dari drama Korea ini.

Sinopsis drama Korea Under The Queen's Umbrella

Drama Korea Under The Queen's Umbrella mengisahkan tentang Ratu Hwaryeong (Kim Hye-Soo) seharusnya bertindak dengan anggun dan bermartabat, tetapi dia memiliki anak laki-laki yang merupakan pangeran pembuat onar.

Dia menyerah pada protokol itu dan dia berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui pendidikan.

Di dalam istana ada pangeran pembuat onar yang hanya menyebabkan sakit kepala bagi keluarga kerajaan dan akan diubah menjadi putra mahkota yang tepat. Ibu mereka, Im Hwa Ryeong, adalah istri seorang raja besar.

Tapi alih-alih memiliki aura keanggunan dan keanggunan, dia adalah ratu yang berduri, sensitif, dan pemarah namun penyayang. Sekali lagi tenang, dia berubah sejak orang terus menekannya.

Dia adalah seorang ratu yang terkadang meninggalkan harga dirinya dan bahkan dikenal suka bersumpah! Setiap hari dalam hidupnya penuh dengan cobaan, tetapi dia bertahan dari semuanya, demi anak-anaknya.

 

 

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 7 8 9 Sub Indo di Viu Diperankan Oleh Song Joong-Ki

Spoiler drama Korea Under The Queen's Umbrella

Di episode sebelumnya, Dokter Kwon meminta bantuan Pangeran Ui-seong. Janda Ratu berusaha keras untuk mencemarkan nama baik Hwa-ryeong dan semua orang yang berhubungan dengannya untuk melindungi kulitnya, yang mana dia memilih kesehatan Putri Mahkota sebagai senjata barunya.

Pada episode 16, Raja merasa berkonflik memegang draf pertama laporan otopsi, sementara Hwa-ryeong dan Seong-nam mendekati Toji, atau Yoo Sang-uk untuk mengakui kebenarannya tepat waktu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved