Warga Bengkulu Lapor Hotman Paris

Viral! ART di Bengkulu Ngadu ke Hotman Paris, Ngaku Dirudapaksa Anak Majikan Hingga Hamil 6 Bulan

Dalam akun instagramnya, @hotmanparisofficial pada Minggu (4/12/2022), Hotman menuliskan bahwa ART ini menelepon sambil menangis, bahwa dirinya telah

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Hendrik Budiman
Tangkapan Layar Instagram @Hotmanparisofficial
Tangkapan Layar Instagram @Hotmanparisofficial. Warga Bengkulu yang dikabarkan seorang ART (Asisten Rumah Tangga) melaporkan bahwa dirinya diduga dihamili oleh seoarang anak majikan ke Hotman Paris. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di Bengkulu mengadu ke pengacara Hotman Paris Hutapea bahwa dirinya diduga telah dirudapaksa oleh anak majikannya hingga hamil 6 bulan.

Dalam akun instagramnya, @hotmanparisofficial pada Minggu (4/12/2022), Hotman menuliskan bahwa ART ini menelepon sambil menangis, bahwa dirinya telah diperkosa oleh anak majikannya di ruang karaoke.

Akibat pemerkosaan itu, ART ini kemudian hamil, sehingga meminta pertanggungjawaban dari keluarga majikannya.

Namun, ART ini kemudian malah dilaporkan ke Unit PPP Ditreskrimum Polda Bengkulu, dengan tuduhan persetubuhan anak dibawah umur.

Baca juga: Heboh Dugaan ART Dihamili Anak Majikan, Ada Lagi Warga Bengkulu Lapor ke Hotman Paris

Dituliskan juga bahwa anak majikan tersebut berumur mendekati 18 tahun, sementara ART ini berumur 20 tahun. Meski lebih tua secara umur, ART mengaku ke Hotman dirinya tak bisa melawan karena tubuh sang anak lebih tinggi dan lebih besar.

"Hotman menghimbau para aktivis perempuan dan perlindungan anak di Bengkulu untuk memberikan atensi atas kasus ini untuk menemukan fakta kejadian sebenarnya," tulis Hotman.

Menurut Hotman, kasihan jika benar ART ini diperkosa dan hamil, tetapi memdapatkan ancaman hukuman karena dilaporkan di Polda Bengkulu.

Sebaliknya, jika anak laki-laki majikan tersebut adalah korban rayuan oleh ART ini, maka hukum harus ditegakkan. 

Baca juga: Perempuan Bengkulu Lapor ke Hotman Paris, Tuntut Keadilan Kasus Penganiayaan yang Dialami Putrinya

"Sekali lagi Hotman belum dapat menyimpulkan pihak mana yg benar dan Hotman tidak mau menuduh siapa pelaku pidananya, apakah ART atau apakah anak majikan?," tulis Hotman. 

Hotman juga meminta kasus ini untuk menjadi perhatian oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksoni, dan melakukan penyelidikan secara objektif.

DISCLAIMER: TribunBengkulu.com hingga saat ini masih berusaha meminta keterangan dari pihak Polda Bengkulu, terutama Dirreskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif terkait kebenaran dan tindak lanjut laporan majikan ART tersebut. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved