Inter Milan

Harga Transfer Bek Inter Milan Denzel Dumfries Naik 100 Juta Euro, Chelsea Masih Berminat?

Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries nilai pasar transfer naik menjadi 100 juta eruo, setelah Nerazzurri mematok harga bek Belanda itu 60 juta euro.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Adrian DENNIS/AFP
Bek Belanda Denzel Dumfries (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek AS Antonee Robinson selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Belanda dan AS di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 3 Desember 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries punya nilai pasar transfer fantastik menjadi 100 juta eruo, setelah Nerazzurri mematok harga bek Belanda itu 60 juta euro.

Terjadinya kenaikan harga transfer bek sayap Inter Milan, setelah Denzel Dumfries menjadi pemain Man Of Teh Match saat Timnas Belanda mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1.

Denzel Dumfries juga mencetak gol spektakuler bagi Timnas Belanda. Berkat penampilan impresif itu, harga pasar bek sayap Inter Milan ini naik mencapai 100 juta eruo.

Baca juga: Edin Dzeko Ingin Pensiun di Inter Milan, Dzeko Berani Tolak Tawaran Fantastik dari MLS dan UEA

Chelsea yang dikabarkan berminat datangkan bek sayap Inter Milan ini, apakah masih tertarik dengan mahar trasnfer 100 juta euro ?

Mendengar kabar Chelsea tertarik dengan dia, Denzel Dumfries mengaku tersanjung klub raksasa london itu menganggumi Dumfries. 

Hanya saja, Denzel Dumfries masih ingin fokus bersama Inter Milan dan Timnas Belanda.

Namun begitu, nasibnya di Inter Milan belum pasti, jika Nerazzurri tertarik dengan tawaran Chelsea bukan tak mungkin Denzel Dumfries hengkang.

Hal sama akan terjadi pada bek sayap Inter Milan sebelumnya Achraf Hakimi, yang dilego Inter Milan ke PSG dengan mahar transfer 80 juta euro. 

 

 

 

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Inter Milan dari PSV Eindhoven hanya dengan 12 juta euro pada tahun 2021 setelah tampil mengesankan selama Euro 2020 dan telah membuat 65 penampilan untuk Nerazzurri, mencetak tujuh gol.

Chelsea telah menjadi salah satu klub yang melacak pemain asal Belanda itu dan ketika ditanya tentang tautan kepindahan ke London barat, Dumfries mengaku tersanjung dengan tautan tersebut.

Keserbagunaan Dumfries membuatnya menjadi pemain kunci di level internasional dan klub. Denzel bisa bermain sebagai bek kanan atau sebagai gelandang sisi kanan dan bahkan kadang-kadang mengisi posisi bek tengah.

Ditutup 40 kali oleh Belanda, Dumfries membawa ancaman menyerang dan memiliki dua gol dan tiga assist untuk tim Inter yang di bawah standar musim ini.

Dia selalu hadir untuk Simone Inzaghi di Serie A dan tampil dalam lima dari enam pertandingan Liga Champions bagi Inter Milan.

Baca juga: Kejam, Inter Milan Akan Putuskan Kontrak Samir Handanovic, Inter Punya Pengganti Michele Di Gregorio

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Belanda dengan bos Louis van Gaal secara teratur menaruh kepercayaannya pada bek kanan yang berbakat.

Dan kemesraan dari bosnya berlanjut pada hari Sabtu ketika Dumfries mendapat ciuman, dari mantan bos Manchester United setelah kepahlawanannya melawan AS.

"Kemarin atau lusa aku memberinya ciuman besar dan gemuk dan aku akan memberinya ciuman besar dan gemuk lagi," kata Van Gaal sebelum membungkuk dan memberi Denzel Dumfries kecupan di pipi.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved