Drama Korea

Link Nonton Curtain Call Episode 9 Sub Indo, Rahasia Terbesar Kang Ha Neul Diketahui Ha Ji Won

Berikut ini link nonton drama Korea Curtain Call episode 9 yang resmi di Primevideo dan KBS2 diperankan oleh Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won di drama Korea Curtain Call. Ini link nonton drama Korea Curtain Call episode 9 tayang di Primevideo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini link nonton drama Korea Curtain Call episode 9 yang resmi di Primevideo dan KBS2, diperankan oleh Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

Drama terbaru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won ini memang cukup menarik perhatian, untuk kamu yang sedang ingin mencari link nonton drama Korea Curtain Call episode 9, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Di artikel ini telah tersedia link nonton drama Korea Curtain Call episode 9 yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Ha Ji Won yang bisa di akses dengan mudah dan cepat.

Dilansir dari soompi, Ha Ji Won Menemukan dirinya dalam Kekacauan Setelah Mengungkap Rahasia Terbesar Kang Ha Neul

Di episode sebelumnya, Park Se Yeon mengetahui dari sahabatnya Song Hyo Jin (Jung Yoo Jin) bahwa Yoo Jae Heon bukanlah sepupunya dari Utara melainkan aktor Korea Selatan.

Park Se Yeon, yang memperlakukan Yoo Jae Heon dengan perhatian khusus karena dia mengira dia adalah kerabat darahnya, sangat terkejut dan sangat dikhianati setelah mengetahui bahwa dia palsu.

 

Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won di drama Korea Curtain Call
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won di drama Korea Curtain Call (Instagram @KBSDRAMA)

 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, mulut Park Se Yeon ternganga kaget setelah menemukan lebih banyak identitas asli Yoo Jae Heon.

Mata Park Se Yeon terpaku pada layar komputernya saat dia mencoba mengumpulkan informasi mengejutkan yang baru saja dia temukan.

Lebih banyak foto juga menunjukkan Yoo Jae Heon tampak bingung dengan sikap Park Se Yeon yang tampak dingin.

Jarak antara keduanya menandai perubahan dalam hubungan mereka karena Park Se Yeon akan berbalik 180 derajat kebalikan dari kakak perempuan yang manis dan hangat seperti sebelumnya.

Tim produksi “Curtain Call” berbagi, “Park Se Yeon, yang mengetahui identitas Yoo Jae Heon, akan menunjukkan perubahan emosional yang cepat di episode berikutnya. Tolong awasi apakah dia akan merahasiakannya atau membeberkannya.”

Sebelumnya di “Curtain Call,” Bae Dong Jae (Kwon Sang Woo) tidak bisa move on setelah mantan tunangannya Park Se Yeon memutuskan pertunangan mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved