Drama Korea

Link Nonton Summer Strike Episode 5 Sub Indo, Momen Seolhyun dan Im Siwan Saat Makan Malam Bersama

Saksikan drama Korea Curtain Call episode 5 diperankan oleh Seolhyun dan Im Siwan, berikut ini link nonton di platform Primevideo.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
soompi
Seol Hyun dan Im Si-Wan di drama Korea Summer Strike. Download link nonton drama Korea Summer Strike episode 5 di primevideo tayang malam ini dibintangi oleh Seol Hyun dan Im Si-Wan 

TRIBUNBENGKULU.COM - Saksikan drama Korea Summer Strike episode 5 diperankan oleh Seolhyun dan Im Siwan, berikut ini link nonton di platform Primevideo.

Untuk kamu yang menyaksikan drama Korea Summer Strike episode 5, dibintangi oleh Seolhyun dan Im Siwan dapatkan link nonton di akhir artikel ini.

Hubungan antara Seolhyun dan Im Siwan semakin dekat ini link nonton drama Korea Summer Strike episode 5 lengkap dengan spoiler dari drama Korea ini.

Dikutip dari soompi, Potongan gambar yang baru dirilis untuk “Summer Strike” menggambarkan orang-orang Desa Angok berkumpul untuk makan malam untuk pertama kalinya sejak kedatangan Lee Yeo Reum.

Di meja adalah Lee Yeo Reum, Ahn Dae Bum, PNS Ji Young (Park Ye Young), yang bekerja dengan Ahn Dae Bum di perpustakaan, siswa SMA Bom (Shin Eun Soo) yang tampaknya kasar tapi baik hati, Jae Hoon ( Bang Jae Min), yang memiliki perasaan sepihak untuk Bom, dan Sung Min (Kwak Min Gyu), yang pada awalnya memperlakukan Yeo Reum dengan tidak baik tetapi akhirnya meminta maaf atas tindakannya.

 

Seol Hyun dan Im Si-Wan di drama Korea Curtain Call
Seol Hyun dan Im Si-Wan di drama Korea Curtain Call (soompi)

 

Suasana tampak semarak saat rombongan memasak daging dan mendentingkan gelas. Namun, makan malam tiba-tiba menjadi canggung karena Ji Young dan Bom membuat suasana menjadi tegang, menyebabkan Yeo Reum dan Dae Bum menjadi bingung dan waspada terhadap keduanya.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana keenam orang ini berkumpul dan bagaimana mereka menghidupkan kembali suasana.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Lee Yeo Reum dan Ahn Dae Bum semakin terjerat dalam kehidupan satu sama lain saat mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Baca juga: Link Nonton Curtain Call Episode 9 Sub Indo, Rahasia Terbesar Kang Ha Neul Diketahui Ha Ji Won

Saat mereka mulai berjalan di garis tipis antara romansa dan persahabatan, keduanya mengunjungi salah satu wanita tua di desa untuk melakukan wawancara untuk jurnal daerah.

Dibandingkan dengan bagaimana dia biasanya berpakaian, Lee Yeo Reum tampaknya telah berusaha keras untuk penampilannya: alih-alih mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda yang berantakan dan mengenakan pakaian kasual, Lee Yeo Reum telah menata rambutnya menjadi ombak dan bahkan mengenakan rok. 

 

Namun, terlepas dari senyum hangat dan sikap ramah Lee Yeo Reum saat dia mencoba untuk mewawancarai wanita yang lebih tua, dia akan segera menjadi bingung oleh kejadian yang tidak terduga. Ahn Dae Bum yang bahkan lebih tertutup dari Lee Yeo Reum—juga akan lengah.

Produser “Summer Strike” menggoda, “Yeo Reum dan Dae Bum akan semakin dekat. Sisi muda dan imut mereka saat mereka tetap sadar satu sama lain setiap saat akan membuat hati pemirsa berdebar.

Harap awasi romansa dan penyembuhan yang berkembang di antara dua orang ini, yang telah meninggalkan perpustakaan untuk jalan-jalan bersama.”

Saksikan drama Korea Summer Strike episode 5 yang akan tayang malam ini melalui link nonton drama ini.

KLIK DI SINI

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved