Populer Lokal Sepekan di Bengkulu: UMP Naik, Tol Bengkulu-Lubuklinggau, ART Ngadu ke Hotman Paris

Berikut berita populer lokal di Bengkulu selama sepekan, 28 November- 4 Desember 2022 yang TribunBengkulu.com rangkum.

Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Kabar tol Bengkulu-Taba Penanjung direncanakan akan dioperasikan mulai 3 Desember 2022 disambut antusias warga namun ternyata pada Sabtu, (3/12/2022) tol masih ditutup sehingga banyak yang kecewa. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Berikut berita populer lokal di Bengkulu selama sepekan, 28 November- 4 Desember 2022 yang TribunBengkulu.com rangkum.

Berita populer lokal selama sepekan ini di TribunBengkulu.com ada UMP Bengkulu tahun 2023 naik 8,1 persen, siswi jadi korban asusila oknum kepsek dengan modus mengobati dari gangguan jin, polisi OTT wartawan gadungan di Bengkulu Tengah.

Terhangat juga ada informasi terbaru seputar pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau yang dikabarkan berubah trase hingga rencana pengoperasian pada 3 Desember 2022 namun belum terlaksana.

Kemudian ada peristiwa kebakaran di Tanah Kota Bengkulu yang nyaris memakan korban jiwa, oknum dokter tolak pasien di RSHD Manna.

Ada juga tentang kriminal dan hukum mengenai dugaan korupsi dana Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan. Serta viral ART di Bengkulu lapor ke Hotman Paris ngaku dirudapaksa anak majikan hingga hamil.

Untuk selengkapnya berikut rangkuman berita populer lokal dari TribunBengkulu.com:

 

UMP Bengkulu Naik 8,1 Persen

Pemprov Bengkulu akhirnya menetapkan besaran Upah Minimum Provinsi (UMP) Bengkulu 2023, sore ini Senin 28 November 2022.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu, Edwar Happy mengatakan, UMP tahun depan naik sebesar 8,1 persen, dibanding nilai UMP tahun sebelumnya menjadi Rp 2.418.280

"Dari jumlah Rp 2.238.000, menjadi  Rp 2.418 .000 Artinya ada kenaikan kurang lebih sekitar Rp 180 ribu," kata Edwar.

Baca Selengkapnya Di Sini

 

Siswi Jadi Korban Asusila Oknum Kepsek

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved