Drama Korea

Drama Korea Curtain Call Pertahankan Posisi Rating di Atas, Ini Link Nonton Episode 10 Sub Indo

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai rating dari drama Korea Curtain Call serta link nonton episode 10 yang resmi.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Instagram @KBSDRAMA
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won di drama Korea Curtain Call. Klik link nonton drama Korea Curtain Call episode 10 di primevideo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai rating dari drama Korea Curtain Call serta link nonton episode 10 yang resmi.

Seperti yang diketahui drama Korea Curtain Call dibintangi oleh Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won yang berhasil meraih rating tinggi, di akhir artikel ini kamu bisa menemukan link nonton episode 10 di Primevideo.

Selain memberikan informasi mengenai rating drai drama Korea Curtain Call in, kami juga akan memberikan link nonton episode 10 yang bisa di akses dengan mudah.

Dilansir drai soompi, “Curtain Call” Mempertahankan Posisi Teratasnya Saat “Cheer Up” dan “Behind Every Star” Merosot dalam Rating Pemirsa

Menurut Nielsen Korea, siaran SBS “Cheer Up” pada 5 Desember mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata 1,7 persen. Ini sedikit menurun dari rating episode sebelumnya sebesar 2,4 persen.

 

Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won di drama Korea Curtain Call
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won di drama Korea Curtain Call (soompi)

 

Sementara itu, “Curtain Call” KBS2 mencetak rating nasional rata-rata 4,2 persen yang merupakan penurunan 0,1 persen dari skor episode sebelumnya sebesar 4,3 persen.

"Behind Every Star" tvN mengumpulkan rating nasional rata-rata 2,924 persen, juga mengalami sedikit penurunan dari skor episode sebelumnya sebesar 3,5 persen.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 6 Sub Indo Resmi di Viu Bukan di IDLIX dan Telegram

 

"Summer Strike" ENA mencetak peringkat nasional rata-rata 0,7 persen, yang sama dengan peringkatnya dari episode sebelumnya.

"Curtain Call" mengambil alih slot waktu Senin dan Selasa KBS2 pukul 21:50 yang sebelumnya ditempati oleh "The Law Cafe" dan diikuti oleh "Brain Works" pada 2 Januari 2023.

 

Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Wonm di drama Korea Curtain Call
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Wonm di drama Korea Curtain Call (soompi)

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved