Warga Bengkulu Lapor Hotman Paris

Sederet Fakta ART di Bengkulu Lapor Hotman Paris: Diduga Dihamili Anak Majikan-Diperiksa Polisi

Seorang perempuan muda berusia 20 tahun mengaku menjadi korban rudapaksa anak majikan saat masih bekerja sebagai ART di Bengkulu.

Editor: Yunike Karolina
Tangkapan Layar Instagram @Hotmanparisofficial
Tangkapan Layar Instagram @Hotmanparisofficial. Pengacara Hotman Paris membagikan kisah pilu yang didapatnya dari seorang ART di Bengkulu yang diduga dihamili anak majikan setelah dirudapaksa. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Seorang perempuan muda berusia 20 tahun mengaku menjadi korban rudapaksa anak majikan saat masih bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Bengkulu.

Pengakuan ART di Bengkulu yang diduga dirudapaksa anak majikan hingga hamil ini diunggah akun resmi Hotman Paris @Hotmanparisofficial, Minggu (4/12/2022). 

Hal ini pun menjadi viral dan menyita perhatian karena dalam postingan tersebut, sang ART yang menuntut pertanggungjawaban atas perbuatan anak majikan, dilaporkan ke polisi dengan kasus persetubuhan anak bawah umur.

Berikut sederet fakta terkait Asisten Rumah Tangga (ART) diduga dihamili anak majikan hingga curhat ke pengacara kondang Hotman Paris yang dirangkum TribunBengkulu.com.

Lapor ke Hotman Paris

Ada lagi warga Bengkulu yang ngadu ke pengacara kondang Hotman Paris.

Warga Bengkulu yang dikabarkan seorang ART (Asisten Rumah Tangga) melaporkan bahwa dirinya diduga dihamili oleh seorang anak majikan ke Hotman Paris.

Hal itu menjadi viral di media sosial lantaran diunggah akun resmi Hotman Paris @Hotmanparisofficial, Minggu (4/12/2022).

Dalam unggahan tersebut dilengkapi dengan caption dan foto.

Pada Caption unggahan @Hotmanparisofficial itu tertulis.

''ART dari bengkulu ini mengadu ke Hotman via telepon. ART ini mengaku dalam keadaan hamil 6 bulan. Kejadiannya berawal waktu dia kerja sebagai ART/pengasuh anak diduga dia diperkosa oleh anak majikan yang baru berumur sekitar 17tahunan, dengan cara di paksa diruang karaoke (dalam rumah),'' tulis akun @Hotmanparisofficial

Kemudian dalam lanjutan caption tersebut, ''Sesudah hamil ART ini meminta pertanggung jawaban akan tetapi skrg majikan malah melaporkan dia di Polda Bengkulu dengan tuduhan persetubuhan dengan anak di bawah umur,'' sambungnya.

''Hotman tidak dalam posisi menyimpulkan siapa yang benar, apakah benar dia di perkosa oleh anak majikan?, apakah ART ini yg merayu anak majikan?, tapi ART ini dalam keadaan menangis menelpon Hotman dari bengkulu dan mengadu bahwa dia dilaporkan di Polda Bengkulu oleh majikannya dengan tuduhan persetubuhan dengan anak dibawah umur,'' tulisnya lagi

''ART ini umur 20th sedangkan anak majikan baru mendekati umur 18th,'' tulisnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved