2 Hari Lagi, Festival BengkuluKemarinSore Segera Hadir, Tampilkan Yura hingga The Changcuters

Festival #BengkuluKemarinSore juga akan menjadi festival terbesar di Bengkulu pada tahun 2022 ini, dengan menggabungkan festival kuliner dan musik

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Yunike Karolina
HO AreaCorp
Festival #BengkuluKemarinSore tinggal 2 hari lagi. Sederet musisi nasional akan ikut memeriahkan festival yang digelar Areacorp. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sukses dengan Mela Kito Fest yang menghadirkan musisi Pamungkas pada September 2022 lalu, Areacorp kembali menghadirkan sederet musisi nasional di Bengkulu pada akhir tahun 2022 ini.

Kali ini, dengan Festival #BengkuluKemarinSore, Areacorp akan menghadirkan Yura, Ardhito Pramono, J Rocks, Mr Jono dan Joni, The Changcuters, HIVI!, dan masih banyak musisi nasional lainnya.

Festival #BengkuluKemarinSore juga akan menjadi festival terbesar di Bengkulu pada tahun 2022 ini, dengan menggabungkan festival kuliner dan festival musik.

"Festival ini akan menyatukan UMKM yang ada di Bengkulu, dan akan menjadi highlight perkembangan industri Food and Beverage Provinsi Bengkulu," kata Owner Area Corp, Ricko Novriansyah.

Selain musisi nasional, festival #BengkuluKemarinSore juga akan mengenalkan secara umum musisi lokal daerah Bengkulu untuk menjadi apresiasi karya dan kebanggaan Bengkulu seperti Bakardi, Diskoprol, Intanjako,Tuan Muda, Dafara Bros, Skypiea, Why 70, Orkes Pulang Malam, Brain Disorder dan Pandaesya.

Festival #BengkuluKemarinSore akan dilaksanakan mulai tanggal 9-11 Desember 2022, di Plaza Stadion Semarak Bengkulu. Festival ini didukung dan bekerjasama dengan 40 tenant.

Kolaborasi musik #BengkuluKemarinSore menyediakan tiket dengan sistem dua sistem. Sistem pertama adalah 3 Days Pass atau tiket yang bisa dipakai selama 3 hari berturut-turut selama festival berlangsung.

Kemudian, ada tiket 1 Day Pass, dimana tiket hanya bisa digunakan untuk festival 1 hari, dan tidak bisa digunakan pada hari lain.

Untuk harganya, di tiket 3 Days Pass ada 2 kategori, yakni front line dengan harga 345K, dan reguler dengan harga 295K.

Sementara, harga tiket 1 day pass 185K untuk front line, dan 166K untuk reguler. Tiket ini bisa didapatkan via 0822 8204 6898, atau langsung di kantor Area Corps Creative, Jalan Flamboyan (depan Indomaret Simpang Skip, depan Mie Ayam Bogel).

Penukaran tiket gelang sendiri sudah bisa dilakukan di kantor Area Corps Creative sejak 26 November 2022 lalu, mulai Senin - Sabtu pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB.

 

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10 Diperankan Shin Ye-Eun dan Lomon

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved