Drama Korea

Drakor Connect Episode 1 - 6 Legal di Disney Plus Hotstar Bukan Drakorindo, Sinopsis & Daftar Pemain

Link nonton dan sinopsis dari drama Korea Connect episode 1 yang tidak ditayangkan di Drakorindo bisa anda saksikan malam ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Asianwiki
Poster drama Korea Connect. Saksikan drama Korea Connect drama terbaru Jung Hae In, ini link nonton episode 1 resmi di Disney Plus Hotstar tidak di drakorindo, Rebahin dan Layarkaca21 serta sinopsis 

TRIBUNBENGKULU.COM - Drama Korea terbaru berjudul Connect yang diperankan Jung Hae In dan Go Kyung Pyo bisa kamu saksikan hari ini, Rabu, 7 Desember 2022.

Tribunners yang suka dengan drama Korea dapat menyaksikan Connect melalui link nonton resmi di Disney Plus Hotstar lengkap dengan subtitel Bahasa Indonesia.

Drama Korea Connect merupakan drama yang disutradarai Miike Takashi dengan mengangkat tema atau genre misteri, thriller, dan kriminal.

Link nonton dan sinopsis dari drama Korea Connect episode 1 yang tidak ditayangkan di Drakorindo bisa anda saksikan resmi di Disney Plus Hotstar

Sebelum memberikan anda link nonton dari drama Korea Connect episode 1 yang dibintangi oleh  Jung Hae-In yang resmi di Disney Plus Hotstar selain di Drakorindo, Rebahin, Layarkaca21, kamu bisa simak terlebih dahulu sinopsis dari drama ini

Drama Korea Connect ini menceritakan tentang Ha Dong-Soo (Jung Hae-In) adalah bagian dari ras manusia baru yang disebut connect. Makhluk penghubung tidak pernah mati. Suatu malam, Ha Dong-Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia. Matanya dipotong darinya.

Dia segera melihat sesuatu dan menyadari bahwa pria yang matanya dicuri adalah seorang pembunuh berantai. Ha Dong-Soo sekarang dapat melihat apa yang dilihat oleh pembunuh berantai itu. Dia mengejar pembunuh berantai untuk menghentikannya membunuh orang lagi.

 

Sementara itu, mata Ha Dong-Soo yang dicuri telah ditransplantasikan ke Oh Jin-Seob (Ko Gyung-Pyo). Oh Jin-Seob terlihat sebagai karyawan yang sopan dan kompeten di tempat kerja, tetapi sebenarnya dia adalah seorang pembunuh berantai berdarah dingin. Drama Korea ini berdasarkan webcomic "Connect" oleh Shin Dae-Sung (diterbitkan dari 14 Mei 2019 hingga 8 Desember 2020 melalui Naver).

Drama Korea Connect ini disutradarai oleh Takashi Miike dan ditulis oleh Shin Dae-Sung (webcomic), Masaru Nakamura dengan total episode berjumlah 6 episode.

Film thriller kejahatan Korea Selatan baru Connect yang menghadirkan kisah misterius dan mengerikan tentang korban perdagangan organ ilegal yang dihadapkan langsung dengan seorang pembunuh berantai. Adaptasi webtoon ini akan mengangkat kisah seorang pemuda dari ras baru yang telah menjadi korban pemburu organ dan mendapatkan kemampuan untuk melihat apa yang dilihat oleh orang yang menggunakan matanya.

Dengan beberapa poster karakter yang menarik yang menunjukkan tampang mematikan dari para aktor utama, trailernya juga tidak kalah seru karena kita diperkenalkan dengan apa yang dibawa oleh cerita tersebut kepada kita. Dengan munculnya talenta baru yang sering dianggap aneh di dunia, balapan diperkenalkan di trailer.

 

Kami kemudian melihat seorang pemuda dari ras ini yang matanya dicuri oleh pemburu organ yang kemudian menghubungkannya dengan orang yang menerima matanya. Sekarang, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat apa yang dilihat orang lain, tetapi yang mengejutkannya, pria bermata itu adalah seorang pembunuh.

Dan bukan sembarang pembunuh, melainkan seseorang yang merupakan pembunuh berantai yang baru-baru ini meneror publik dengan cara uniknya menampilkan korbannya. Kini, pemuda itu melakukan perjalanan untuk mendapatkan kembali matanya sambil berhadapan dengan seorang pembunuh yang tidak mudah dihentikan.

Saksikan drama Korea Connect epiosde 1 yang akan ditayangkan malam ini melalui link nonton DI SINI 

Pemeran drama Korea Connect

  • Jung Hae-In
  • Ko Kyoung-Pyo
  • Kim Hye-Jun
  • Yang Dong-Geun
  • Kim Roe-Ha
  • Jo Bok-Rae
  • Jang Gwang

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved