Piala Dunia Qatar 2022

Argentina vs Belanda di Perempat Final Piala Dunia, Suporter Ingin Tercipta Gol Bukan Adu Penalti

Perempat final Piala Dunia 2022 yang menggiurkan berlangsung di Stadion Ikon Lusail pada Jumat malam, saat Belanda bertemu Argentina.

Editor: Hendrik Budiman
TRIBUNNEWS
Berikut prediksi skor dan susunan pemain Argentina vs Belanda di Perempat Final Piala Dunia 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Perempat final Piala Dunia 2022 yang menggiurkan berlangsung di Stadion Ikon Lusail pada Jumat malam, saat Belanda bertemu Argentina.

Tim Oranje maju dari Grup A di tempat pertama sebelum mengalahkan AS 3-1 di babak 16 besar, dengan Memphis Depay, Daley Blind dan Denzel Dumfries membuat gol-gol indah.

Sementara itu, pemenang Copa America yang memuncaki Grup C mendapat ancaman saat melawan Australia menyusul gol bunuh diri Enzo Fernandez tetapi tetap keluar sebagai pemenang 2-1 berkat upaya Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Baik Louis van Gaal dan Lionel Scaloni telah disuguhi banyak gol dari pasukan penyerang mereka dalam beberapa bulan terakhir, tetapi para penggemar dipaksa untuk menyaksikan sejumlah hasil imbang 0-0 di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Namun, para suporter tidak boleh mengantisipasi tanpa gol yang membosankan antara kedua tim yang memiliki beberapa bakat luar biasa di sepertiga akhir, dengan Belanda dan Argentina sama-sama menikmati pukulan panas di depan gawang.

Memang, Belanda secara mengesankan mencetak gol di masing-masing dari 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengumpulkan total 47 gol dengan rata-rata hampir dua setengah per pertandingan.

Meskipun Cody Gakpo tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan Piala Dunia keempat berturut-turut melawan AS, rekan serangnya Depay siap membuat 24 gol dalam 30 pertandingan internasional terakhirnya, serta 10 assist.

Selanjutnya, serangan Blind dan Dumfries melawan Yanks menunjukkan bahwa Belanda membawa ancaman gol di semua area lapangan, sementara rekan-rekan Amerika Selatan mereka tahu satu atau dua hal tentang memasukkan bola ke belakang gawang juga.

Baca juga: Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic Punya Nafas Bak Kuda, Pecahkan Rekor di Piala Dunia 2022

Argentina tidak bisa menandingi 19 pertandingan beruntun Belanda, tetapi pemenang Copa America telah mencetak gol dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan tidak kekurangan opsi serangan berkualitas.

Baik Paulo Dybala maupun Lautaro Martinez tidak mampu memaksa masuk ke tim utama, yang berbicara banyak tentang barisan penyerang Scaloni yang tangguh, dan bos Argentina juga harus memiliki pusat kreatif Angel Di Maria kembali dari masalah adduktor tepat waktu untuk kuartal- terakhir.

Selain itu, penyelesaian merek dagang Messi melawan Australia menandai gol babak sistem gugur Piala Dunia pertamanya, dan setelah mematahkan bebek itu, gol sekarang harus mengalir untuk pemenang Ballon d'Or tujuh kali dalam swansong Piala Dunia-nya.

Prediksi Argentina vs Belanda

Berikut prediksi skor dan susunan pemain Argentina vs Belanda di Perempat Final Piala Dunia 2022.

Perempat final Piala Dunia 2022 yang menggiurkan yang menjanjikan gol berlangsung di Stadion Ikon Lusail, pada Jumat (10/12/2022) saat Belanda bertarung melawan Argentina.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved