Inter Milan

Inter Milan Bisa Kehilangan Romelu Lukaku, Pelatih Chelsea Graham Potter Mau Lukaku Pulang

 Inter Milan sedang dirundung cemas, Romelu Lukaku dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim panas mendatang.Pulangnya Romelu Lukaku setelah dipinjam

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Romelu Lukaku selebrasi usai mencetak gol bagi Inter Milan. Striker Belgia itu dikabarkan akan kembali ke Chelsea, masa peminjaman ke Inter Milan dipangkas. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan sedang dirundung cemas, sebab Romelu Lukaku dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim panas mendatang.

Pulangnya Romelu Lukaku setelah dipinjamkan lagi ke Inter Milan, dikarenakan Pelatih Chelsea, Graham Potter mau Big Room pulang dan buktikan sekali lagi dia bisa gacor di Liga Inggris.

Hanya saja, Chelsea masih menunggu keputusan Romelu Lukaku apakah tetap bertahan di Inter Milan atau membuktikan sekali lagi dia bisa berbuat banyak di Chelsea.

Baca juga: Mantan Juara Liga Inggris Minati Bek Inter Milan Stefan de Vrij, Nerazzurri Buka Peluang Transfer

Inter Milan tak mau kehilangan Romelu Lukaku begitu saja, sebab, kesepatan dengan Chelsea masa peminjaman Big Room di Nerazzurri diperpanjang satu musim lagi.

Namun, Chelsea bisa saja membatalkan kesepakatan dengan Inter Milan soal pinjaman Romelu Lukaku, sebab, The Blues masih membayar gaji Big Room.

Keputusan Chelsea untuk menginvestasikan lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada tahun 2021, tidak membuahkan hasil karena ia berjuang untuk tampil mengesankan musim lalu.

Striker Belgia itu sangat ingin kembali ke Inter Milan, dan keinginannya terpenuhi ketika The Blues mengizinkannya bergabung dengan mereka dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Romelu Lukaku, yang mencetak dua gol dan satu asis dari lima pertandingan untuk tim Serie A, menghabiskan lebih banyak waktu di luar lapangan musim ini karena cedera.

Ekspresi penyerang Timnas Belgia, #09 Romelu Lukaku usai melewatkan peluang mencetak gol dalam laga sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia melawan Belgia di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) waktu setempat.
Ekspresi penyerang Timnas Belgia, #09 Romelu Lukaku usai melewatkan peluang mencetak gol dalam laga sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia melawan Belgia di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) waktu setempat. (AFP/JACK GUEZ)

Meskipun demikian, dia sangat penting untuk proyek Simone Inzaghi dan Nerazzurri ingin dia melanjutkannya musim depan.

Ini menurut Gazzetta dello Sport, yang menyatakan 'semua orang tahu' tentang kesepakatan lisan antara Chelsea dan klub Italia memperpanjang masa pinjaman pemain berusia 29 tahun itu untuk satu musim lagi musim panas mendatang.

The Blues membayar sebagian dari gaji pemain internasional Belgia itu dan jika kesepakatan yang ada diperpanjang, maka tidak akan ada margin untuk negosiasi dengan Inter Milan.

Gazzetta menjelaskan hal-hal yang tidak diketahui akan terjadi di Stamford Bridge dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic Punya Nafas Bak Kuda, Pecahkan Rekor di Piala Dunia 2022

Perjuangan Romelu Lukaku di Chelsea adalah ketika Thomas Tuchel berada di klub. Kembali pada bulan September, dia diperlihatkan pintu keluar dan digantikan oleh Graham Potter.

Diklaim bahwa kedatangan Graham Potter 'dapat membuat Chelsea mempertimbangkan kembali' perjanjian transfer yang mereka miliki dengan Inter Milan untuk Lukaku.

Jika itu terjadi, Romelu Lukaku akan diberikan kesempatan lain untuk menunjukkan kemampuannya di tim Liga Premier, meskipun itu sepenuhnya bergantung pada apakah dia ingin kembali atau tidak.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved