Jalan Lintas Curup-Lebong Putus Akibat Tiang Listrik Roboh Sudah Bisa Dilalui

Jalan lintas Curup-Lebong tepatnya di Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu sempat putus akibat tiang listrik roboh sudah bisa dilalui.

HO Polsek Bermani Ulu
Anggota Polsek Bermani Ulu saat mengatur arus lalulintas di jalan lintas Curup-Lebong, lantaran tiang listrik roboh, pada Kamis (8/12/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Jalan lintas Curup-Lebong tepatnya di Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu sempat putus, tidak bisa dilewati akibat tiang listrik roboh, Kamis malam (8/12/2022).

Informasi terbaru diperoleh TribunBengkulu.com, jalan lintas Curup-Lebong Jumat pagi (9/12/2022) sudah bisa dilalui kendaraan lagi. Tiang listrik yang roboh dan menutup Jalan lintas Curup-Lebong berhasil dievakuasi.

Diberitakan sebelumnya, jalan lintas Curup-Lebong yang putus akibat tiang listrik roboh membuat arus lalu lintas tersendat.

Banyak kendaraan dari arah Lebong maupun Curup terpaksa putar arah atau harus melewati jalur alternatif yang ada.

Sementara itu, untuk pengendara yang tak mau melintasi jalur alternatif yang ada, diminta untuk bersabar selama proses evakuasi masih berjalan. 

"Pengendara roda 2 atau roda 4 yang melintas dapat melintas di jalur alternatif, melintasi Desa Kampung melayu, Air pikat, Sukarame nanti akan keluar dari Desa Tabarena Kecamatan Curup Utara," tutur Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi, saat dihubungi TribunBengkulu.com, pada Kamis (8/12/2022). 

Hujan Deras Sebabkan Tiang Listrik Roboh

Hujan deras yang melanda Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong sejak sore hari, pada Kamis (8/12/2022). 

Mengakibatkan tiang listrik roboh di jalan lintas Curup-Lebong, tepatnya di Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu, yang tak jauh dari taman wisata Al Hijaz. 

"Untuk pengendara roda 2 ataupun roda 4 yang hendak melintas di jalan lintas Curup-Lebong, untuk berhati-hati," ungkap Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi, pada Kamis (8/12/2022) saat dihubungi oleh TribunBengkulu.com.

Akibat tiang listrik yang roboh, pengendara dari Kabupaten Lebong atau Kabupaten Rejang Lebong tak dapat melintas untuk sesaat. 

Anggota Polsek Bermani Ulu turun ke lapangan membantu mengatur arus lalulintas dan membantu evakuasi tiang listrik tersebut. 

"Pengendara dapat melintas menggunakan jalur alternatif melalui Desa Kampung melayu, Air pikat, Sukarame nanti akan keluar dari desa Tabarena kecamatan Curup Utara," tuturnya.

Pihak kepolisian juga mengimbau untuk para pengendara yang melintas agar lebih berhati-hati saat cuaca hujan saat ini. 

Baca juga: Cuaca Bengkulu 9 Desember 2022 Diprediksi Hujan, Waspada Angin Kencang di Waktu dan Wilayah Ini

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved