Nasser Al-Khelaifi Akan Bayar Barcelona dan Inter Miami Agar Tak Goda Lionel Messi, Cara Paling Jitu

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi akan melakukan berbagai cara agar sang mega bintang Lionel Messi mau bertahan lebih lama di Par

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Penyerang Timnas Argentina, #10 Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, gelandang Timnas Argentina, #11 Angel Di Maria usai mencetak gol pembuka dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. Masa depan Lionel Messi masih tanda tanya apakah bertahan atau tidak, namun presiden PSG akan lakukan berbagai cara agar Messi mau bertahan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi akan melakukan berbagai cara agar sang mega bintang Lionel Messi mau bertahan lebih lama di Paris.

Cara paling kotor dilakukan Nasser Al-Khelaifi, dia akan membayar Barcelona dan Inter Miami agar tak goda-goda lagi Lionel Messi untuk hengkang ke PSG.

Cara ini dinilai paling jitu untuk dilakukan Nasser Al-Khelaifi, sebab, Barcelona saat ini butuh uang tentunya akan menuruti agar tak berniat pulangkan Lionel Messi.

Baca juga: Lionel Messi Harus Bermain di Eropa, Antisipasi Jika Argentina Gagal Juara Piala Dunia Qatar 2022

Apalagi, masa depan Lionel Messi akan diputuskan setelah Piala Dunia Qatar 2022, karena kontrak pemain berusia 35 tahun itu akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Setelah musim 2021-2022 pertama yang sulit di ibu kota Prancis, penyerang veteran itu mengalami musim bangkit kembali bersama Paris Saint-Germain (PSG). Akibatnya, pihak Ligue 1 tidak ingin berpesta terlalu cepat setelah dua tahun.

Dalam wawancara dengan Sky Sports (h/t Ole), presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyatakan bahwa dia yakin Lionel akan memilih bertahan di klub lebih lama.

 

 

 

 

 

“Dia sangat bahagia; itu terlihat dengan Tim Nasional, ”kata Al-Khelaifi.

“Jika seorang pemain tidak senang, Anda akan melihat bahwa penampilannya tidak bagus untuk tim nasional. Musim ini dia tampil luar biasa bersama kami dia mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist untuk Argentina dan untuk klub kami.”

Baca juga: Lionel Messi Memprediksi Striker Inter Milan Lautaro Martinez, Akan Cetak Gol Perdana Hadapi Belanda

Lionel Messi kemungkinan memiliki tiga opsi menuju ke agen bebas karena tetap di PSG adalah opsi, tetapi ada juga kembali ke Camp Nou dan Barcelona.

Klub Spanyol telah membahas kemungkinan kembalinya idola mereka setelah dia pergi lebih dari setahun yang lalu melalui pintu belakang.

Pemain Argentina itu juga bisa mengucapkan selamat tinggal pada Eropa dan pergi ke Florida Selatan, karena Inter Miami telah menjadi klub yang dikaitkan dengan Messi seandainya bintang PSG itu memutuskan untuk melawan tim MLS.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved