Drama Korea

Spoiler dan Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 9 Sub Indo Resmi di Viu Tayang Malam ini

Temukan link nonton dan spoiler drama Korea Reborn rich episode 9 yang tayang malam ini di platform Viu yang telah dilengkapi dengan Sub Indo

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
soompi
Song Joong-Ki dan Shin Hyun-Bin di drama Korea Reborn Rich. Simak spoiler dan link nonton drama Korea Reborn Rich episode 9 di Viu malam ini 

TRIBUNBENGKULU.COM - Temukan link nonton dan spoiler drama Korea Reborn rich episode 9 yang tayang malam ini di platform Viu

Untuk memudahkan kamu menyaksikan drama Korea Reborn Rich episode 9, kamu bisa akses link nonton dan simak spoiler dari drama ini.

Langsung saja berikut ini link nonton dan spoiler dari drama Korea Reborn Rich episode 9 yang bisa kamu ketahui melalui artikel ini.

Diketahui pekan lalu drama Reborn Rich hanya tayang sebanyak 2 episode, namun untuk minggu ini drama Korea Reborn Rich akan menayangkan tiga episode dalam seminggu.

Sebelum memberikan link nonton drama Korea Reborn Rich episode 9, pastikan kamu simak dulu spoiler dari drama Song Joong Ki ini terlebih dahulu.

Spoiler drama Korea Reborn Rich Episode 9

Dilansir dari soompi episode sebelumnya, dalam siaran sebelumnya, Jin Yang Chul (Lee Sung Min) menemukan masalah dengan kesehatannya, menyebabkan syok yang luar biasa.

Di persimpangan jalan hidup, Jin Yang Chul menyadari bahwa pada akhirnya, anak favoritnya adalah Grup Soonyang, dan dia mencabut aturan anak tertua penerus grup dan malah menyatakan bahwa penerus hanya akan dipilih berdasarkan kemampuan mereka, membuat penonton mengantisipasi pertarungan dinamis dan sengit untuk mengambil alih Soonyang yang akan terungkap di babak kedua.

 

Song Joong-Ki dan Shin Hyun-Bin di drama Korea Reborn Rich
Song Joong-Ki dan Shin Hyun-Bin di drama Korea Reborn Rich (soompi)

 

Pada 8 Desember, “Reborn Rich” merilis poster khusus Jin Do Joon dan Seo Min Young (Shin Hyun Been). Sebelumnya, keduanya harus menempuh jalan yang berbeda untuk mengikuti tujuan balas dendam dan keadilan mereka yang bertolak belakang. Namun, poster tersebut menggambarkan mereka hanya selangkah lagi dari persimpangan jalan. Poster itu bahkan lebih menarik karena menampilkan Jin Do Joon berusia 20-an dan Seo Min Young berusia 40-an.

Teks di poster berbunyi, “Kemitraan untuk memburu keluarga Soonyang dimulai,” meningkatkan antisipasi atas apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi lintas generasi untuk mencapai satu tujuan yang sama.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Legal Park Ju Hyun Menjadi Jack Of All Trades

Song Joong Ki berbagi, “Hubungan yang digambarkan antara keduanya seorang pria yang menjadi tokoh terkemuka Grup Soonyang dan seorang wanita yang dikenal sebagai malaikat maut Grup Soonyang  rumit dan halus. Saya berharap pemirsa juga mendengarkan dan merasakan bersama bagaimana hubungan mereka akan terungkap.”

Shin Hyun Telah menyampaikan, “Keduanya, yang telah berselisih selama empat tahun terakhir sejak kuliah, kini telah menjadi anggota masyarakat dan sekarang akan bertemu sebagai jaksa dan chaebol generasi ketiga serta jaksa dan pelapor.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved