Inter Milan

Tak Lagi Dibutuhkan Erik ten Hag, Inter Milan Siap Tampung Gelandang MU Donny van de Beek

 Inter Milan siap menampung gelandang Manchester United Donny van de Beek, dia tak lagi dipakai era pelatihan Erik ten Hag.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Donny vand de Beek saat berseragam Manchester United. Pemain 25 tahun itu sedang masuk radar Inter Milan. Dia bisa hengkang karena tak dibutuhkan di Setan Merah. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan siap menampung gelandang Manchester United Donny van de Beek, dia tak lagi dipakai era pelatihan Erik ten Hag.

Inilah yang membuat Donny van de Beek mau hengkang dari Setan Merah, klub yang tertarik pemain Belanda itu Inter Milan jadi yang terdepan.

Inter Milan sedang mencari gelandang potensial untuk menggantikan Lord Roberto Gagliardini kontraknya tak diperpanjang Nerazzurri.

Baca juga: Inter Milan Bisa Kehilangan Romelu Lukaku, Pelatih Chelsea Graham Potter Mau Lukaku Pulang

Nama Donny van de Beek masuk radar Inter Milan, yang membuat dia berfikir ulang tetap di Manchester United jadi cadangan abadi atau berlabuh ke Inter Milan.

Pemain 25 tahun itu sedang terpuruk karena peformanya di Setan Merah sanga menurun, ini yang membuat dia gagal tampil di Piala Dunia Qatar 2022 bersama Timnas Belanda.

Inter Milan mengincar gelandang Manchester United Donny van de Beek sebagai kemungkinan peluang transfer.

Ini menurut outlet berita Spanyol Mundo Deportivo, melalui L'Interista, yang melaporkan, bahwa pemain berusia 25 tahun itu berada di radar Nerazzurri sebagai target yang mungkin, dan bahwa ia dapat meninggalkan Setan Merah paling cepat selama jendela transfer Januari mendatang. 

 

 

 

 

 

CEO Inter Milan, Beppe Marotta selalu mengawasi pasar transfer untuk mencari pemain yang dapat direkrut untuk menambah kualitas skuat tetapi tidak memerlukan biaya transfer yang signifikan.

Mengingat situasi Donny van de Beek di Setan merah, di mana pemain asal Belanda itu terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain bahkan dengan kedatangan mantan pelatih Ajax Erik ten Hag di awal musim ini, Marotta merasakan peluang yang memungkinkan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved