Santri di Kepahiang Dilecehkan

Kasus Santriwati Dilecehkan Ketua Yayasan Ponpes di Kepahiang, Polisi Curigai Adanya Korban Lain

Dalam kasus ini, penyidik Unit PPA Polres Kepahiang, mencurigai adanya korban lain dalam kasus dugaan pelecehan seksual tersebut. 

HO Polres Kepahiang
Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna bersama Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah saat diwawancarai awak media, terkait Kasus dugaan Pelecehan Seksual di Salah Satu Ponpes Kepahiang. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Kasus dugaan Pelecehan Seksual yang dilakukan oleh oknum Ketua yayasan Pondok pesantren di Kabupaten Kepahiang, saat ini masih terus didalami oleh penyidik. 

 

Sebelumnya, polisi telah menetapkan tersangka kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami santriwati berusia 17 tahun itu, tersangka berinisial SA itu merupakan Ketua yayasan dari pondok pesantren tersebut. 

 

Dalam kasus ini, penyidik Unit PPA Polres Kepahiang, mencurigai adanya korban lain dalam kasus dugaan pelecehan seksual tersebut. 

 

"Yang pasti kami dari Polres Kepahiang terus melakukan pengembangan lebih lanjut, terkait adanya korban lain, kami masih mendalami keterangan saksi serta tersangka," tutur Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna, pada Sabtu (10/12/2022). 

 

Sejauh ini, untuk proses hukum dari kasus yang melibatkan santriwati, masih dalam tahap pemberkasan setelah polisi menerbitkan SPDP pada 5 Desember 2022 lalu, dan diserahkan ke pihak Kejari Kepahiang. 

 

Proses Hukum Kasus Pelecehan Seksual

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved