Sebulan Pacaran dan Janji Dinikahi, Ternyata Korban Sudah Puluhan Kali Disetubuhi Pelaku

Kuasa Hukum keluarga korban, Bastian Ansori mengungkapkan terlapor dan korban sudah berpacaran sejak 30 September 2022 lalu. 

HO Polres Kepahiang
Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, meringkus pelaku pencabulan anak dibawah umur, pelaku masih 17 tahun, pada Selasa (6/12/2022). Kejadian diketahui setelah Keluarga curiga korban minta dinikahi dengan pelaku. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Kasus seorang remaja di Kepahiang yang meminta dinikahi oleh sang pacar, berujung ke proses hukum saat ini masih berlanjut. 

 

Sebelumnya, seorang remaja yang berusia 17 tahun harus diamankan polisi, setelah dirinya menyetubuhi korban yang merupakan pacarnya ini diketahui oleh keluarga korban. 

 

Kuasa Hukum keluarga korban, Bastian Ansori mengungkapkan terlapor dan korban sudah berpacaran sejak 30 September 2022 lalu. 

 

"Saat kejadian persetubuhan itu, korban dijanjikan akan dinikahi oleh anak berhadapan dengan Hukum (ABH) atau terlapor," tuturnya saat dihubungi oleh Tribunbengkulu.com, pada Sabtu (10/12/2022). 

 

Hubungan asmara antara kedua belah pihak, yang berujung hingga ke hubungan layaknya suami istri ini, saat terlapor mengajak korban untuk mencari durian di kebun. 

 

Kejadian itu terjadi sekitar bulan Oktober 2022 lalu, di salah satu kebun di Kabupaten Kepahiang, namun hubungan layaknya suami istri itu tak hanya terjadi di kebun saja, tapi juga terjadi di rumah terlapor. 

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved