KUA di Bengkulu Tengah Dibobol

BREAKING NEWS: KUA Talang Empat Bengkulu Tengah Dibobol Maling, Laptop dan Printer Raib

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dibobol maling pada Minggu (11/12/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
KUA Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dibobol maling. Kondisi ruangan kepala KUA yang diacak-acak maling, Senin (12/12/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dibobol maling pada Minggu (11/12/2022), satu unit laptop dan satu unit printer milik kantor raib. 

Kejadian pencurian kantor KUA Talang Empat baru diketahui setelah petugas kebersihan ingin membersihkan kantor pada Senin (12/12/2022) pagi. 

Titin, petugas kebersihan KUA Talang Empat menjelaskan, saat dirinya datang ke kantor pada pagi hari, tidak ada kecurigaan sama sekali, namun dirinya baru curiga saat melihat pintu belakang kantor yang terbuka lebar. 

"Saya itu curiga saat melihat triplek plafon yang berserakan di lantai dan melihat pintu belakang yang sudah terbuka," ujar Titin kepada TribunBengkulu.com, Senin (12/12/2022). 

Setelah melihat pintu belakang telah terbuka, Titin pun mengecek seluruh ruangan di KUA Talang Empat, ternyata seluruh ruangan sudah diacak-acak oleh maling. 

"Yang paling parah itu ruangan pak Kepala KUA, lemari ataupun laci meja dalam kondisi terbuka dan berserakan semua. Setelah saya keliling kantor ternyata maling ini masuk lewat kamar mandi yang pintunya disamping kantor ini," katanya. 

Setelah ditelusuri, dari ruang Kepala KUA Talang Empat raib satu unit laptop dan satu unit printer kantor. 

"Saya tidak tahu kejadiannya ini hari Sabtu atau Minggu, karena dua hari itu kan tidak ngantor jadi saya juga tidak ke kantor," ungkapnya. 

Saat ini kasus pencurian di KUA Talang Empat telah dilaporkan ke Polsek Talang Empat untuk ditindaklanjuti.

 

Baca juga: Ibu Muda di Bengkulu Selatan Meninggal Diduga Alami Kecelakaan Tunggal, Sang Anak Selamat

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved