Kecelakaan di Bengkulu Selatan

Ibu Muda asal Seluma Meninggal Kecelakaan di Bengkulu Selatan Usai Tabrak Median Jalan

Ibu Muda Tika Anggriani (27) asal Seluma dipastikan meninggal akibat kecelakaan tunggal setelah menghantam median jalan, Minggu (11/12/2022) malam.

HO Polres Bengkulu Selatan
Anggota Satlantas Polres Bengkulu Selatan mengenakan baju berwarna hitam saat melakukan olah TKP dan didampingi saksi saat kejadian kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa ibu muda asal Kabupaten Seluma, Minggu (11/12/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Ibu muda Tika Anggriani (27) asal Seluma dipastikan meninggal akibat kecelakaan tunggal setelah menghantam median jalan, Minggu (11/12/2022) malam.

Kepastian itu diperoleh setelah polisi mencocokan keterangan saksi serta hasil dari olah TKP di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Bengkulu Selatan, dan pengecekan kerusakan pada kendaraan.

"Hasil dari keterangan saksi serta hasil olah tempat kejadian perkara, ibu tersebut murni kecelakaan tunggal. Bahkan, saat dicek kendaraan korban, tidak ada tanda tabrakan atau ditabrak kendaraan lain," ungkap Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, Iptu Melisa kepada TribunBengkulu.com, Senin (12/12/2022).

Korban meninggal diperkirakan karena mengalami benturan keras pada bagian kepala. Disebabkan helm yang digunakan korban terlepas karena korban lupa mengunci helm.

"Helm tidak dikunci korban, itu salah satu penyebab korban mengalami luka berat di bagian kepala," jelas kasat.

Korban sendiri baru 2 hari di Bengkulu Selatan. "Keterangan keluarga, korban baru dua hari berada di sini (Bengkulu Selatan,red) yang bertujuan ingin mencari pekerjaan," jelas Iptu Melisa.

Mengenai anak kecil yang bersama korban yakni Ahmad Azzam (6), juga sudah dipastikan adalah anak dari korban yang meninggal. Sang anak sama sekali tidak mengalami luka.

Terkait korban sampai menabrak median jalan, kasat juga belum mengetahui penyebabnya secara pasti. Lantaran, tidak ada saksi yang melihat langsung saat kejadian.


Kronologi Kejadian

Diberitakan TribunBengkulu.com, seorang ibu muda meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan tunggal, Minggu malam (11/12/2022) di Bengkulu Selatan.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 18.04 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Saat itu korban yang mengendarai motor Beat dengan membawa anaknya melaju dari arah Simpang Adipura tujuan Simpang Letnan Tukiran

Ibu muda diduga korban kecelakaan maut itu bernama Tika Anggrani (27). Dikabarkan meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved