Sridevi Juara DA 5 Indosiar, Akankah Nasib Sridevi Sama Seperti Lesti Kejora ?

Sridevi berhasil meraih juara 1 Dangdut Academy atau DA 5 Indosiar. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi itu juga menarik perhatian banyak publik

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Sridevi menjadi juara 1 DA 5 Indosiar. Wanita 14 tahun ini menggemparkan dunia maya atas kemenagannya itu. Tapi, apakah nasib dia sama seperti Lesti Kejora ? 

TRIBUNBENGKULU.COM - Sridevi berhasil meraih juara 1 Dangdut Academy atau DA 5 Indosiar. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi itu juga menarik perhatian banyak publik. Namun timbul pertanyaan akankah nasih dia sama seperti Juara DA1 Lesti Kejora ?

Sridevi DA 5 sukses melaju ke grand final bersama Eby dari Bima. Penyanyi dangdut berusia 14 tahun asal Prabumulih itu bertarung dengan Eby. Sebelumnya, Afan asal Jakarta dinyatakan sebagai juara III DA 5.

Dilansir Tribunnews Palembang, Sridevi merupakan penyanyi muda yang berasal dari daerah yang sama dengan Rara LIDA, yakni Prabumulih, Sumatera Selatan. Sridevi bertekad ingin sukses seperti Rara LIDA yang menjadi panutannya.

Baca juga: Sosok Rindu Aji yang Viral Karena Wajahnya Mirip Rizky Billar dan Lesti Kejora Hadir di Lapor Pak!

Padahal, rumah Sridevi dan Rara LIDA tidak jauh dan hanya berjarak 600 meter. Sridevi dan Rara LIDA adalah rekan satu studio, jadi mereka sudah saling kenal. Sosok Rara LIDa menjadi salah satu motivasi dan semangatnya untuk berkarir di Indosiar.

Sridevi memiliki bakat menyanyi dangdut sejak berusia sembilan tahun. dan belajar secara otodidak serta mulai mengasah kemampuannya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Bernyanyi saat perayaan merupakan salah satu cara Sridevi membantu perekonomian keluarga. Karena ayahnya bekerja sebagai tukang kayu dan membuat Sridevi harus membantu.

Saat tampil di babak 18 besar pentas Indosiar, kondisi dan penampilan rumah Sridevi diperlihatkan. Penampakan rumah Sridevi di Prabumulih, Sumatera Selatan bisa Anda lihat di layar lebar panggung Indosiar.

Kondisi rumah Sridevi yang banyak kayu di teras depan rumahnya. Ayah Sridevi adalah seorang tukang kayu yang menerima pesanan.

Namun, ketika pesanan kayu rendah, Sridevi membantu orang tuanya mencari uang dengan menyanyi. Sridevi pun harus menyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved