Kurir Shopee Express Dibegal

BREAKING NEWS: Kurir Shopee Express di Rejang Lebong Dibegal saat Mengantar Paket

Kurir Shopee Express di Rejang Lebong Dibegal, saat mengantar barang pesanan COD ke Desa Dusun Sawah, uang Hasil COD milik Shopee Raib.

Panji Destama/ Tribunbengkulu.com
Kurir Shopee Express menunjukkan lokasi dirinya terjatuh usai dibegal oleh 2 orang tak di Kenal, di Jalan Musi Bersatu Desa Dusun Sawah, Kecamatan Curup Utara, Rejang Lebong, pada Rabu (14/12/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Aksi perampasan dengan kekerasan atau pembegalan kembali terjadi di Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kini seorang kurir Shopee Express bernama Fiqih Pebrico (25) menjadi korban begal saat hendak mengatarkan barang cash on delivery (COD) atau bayar di tempat. 

"Saat lagi di jalan Musi Bersatu, saya lagi mengecek alamat penerima di handphone, tas ransel saya lagi diselempang kanan. Namun waktu ditikungan dipepet motor bebek dan langsung menarik tas saya," ungkap Fiqih Pebrico (25) warga Air Meles Bawah, kepada Tribunbengkulu.com, pada Rabu (14/12/2022) siang. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Oknum Polisi Dilaporkan ke Polda Bengkulu, Dugaan Penelantaran Anak dan Istri

Ia menceritakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya di Jalan Musi Bersatu Desa Dusun Sawah, Kecamatan Curup Utara, saat korban hendak mengantar pesanan barang dengan kecepatan sepeda motor 20 km/jam.

Namun, dari belakang korban langsung disalip oleh orang tak dikenal dan menarik tas miliknya yang berisikan uang hasil COD dengan pelanggan. 

"Pelakunya 2 orang naik motor dan memakai kaos sama helm, lalu langsung ngebut ke arah Dusun Sawah. Saya terjatuh usai tas saya ditarik oleh pelaku yang dibonceng satu lagi bawa motor," jelasnya. 

Baca juga: Pemuda Bertato di Rejang Lebong Ditemukan Tewas, Kriminolog: Ada Kemungkinan Dibunuh karena Dendam

Sekitar 15 menit korban terjatuh di pinggir jalan, korban dihampiri oleh warga, dan langsung menghubungi pihak Shopee express, bahwa dirinya dibegal. 

Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.800.000 yang merupakan uang hasil COD, dan korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Rejang Lebong, untuk ditindaklanjuti. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved