Polisi Ditikam Saat Razia

Pelaku Penikaman Anggota Polisi di Bengkulu Selatan saat Razia Balap Liar Terancam Pasal Berlapis

HN (20) warga Kelam Tengah Kabupaten Kaur, pelaku penikaman polisi anggota Polres Bengkulu Selatan, bisa di jerit pasal berlapis.

Polres Bengkulu Selatan
HN (19), Diduga pelaku penusukan Polisi, nampak sedang diperiksa penyidik Polres Bengkulu Selatan, setelah berhasil diamankan tim totaici, Minggu (18/12/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - HN (20) warga Kelam Tengah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu yang merupakan pelaku penikaman anggota Polres Bengkulu Selatan terancam pasal berlapis.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman.

"Belum, masih dilakukan pendalaman terhadap pelaku. Pelaku saja belum bisa kita pastikan hanya satu atau atau lebih dari satu," ungkap Iptu Fajri kepada TribunBengkulu.com, Minggu (18/12/2022).

Baca juga: Polisi di Bengkulu Ditikam saat Razia Balap Liar, Pelaku Tak Terima Gegara Motor Diamankan

Sementara, pelaku sudah diamankan dan ditahan di sel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan, sejak Minggu (18/12/2022) dini hari, berselang sekitar tiga jam dari waktu kejadian.

2 Senjata Tajam Diamankan dari Tangan Pelaku

Hingga saat ini belum ada keterangan secara rinci dari pihak kepolisian terkait dengan adanya polisi ditusuk, Minggu (18/12/2022) dini hari.

Bahkan, dengan adanya kejadian tersebut. Polres Bengkulu Selatan, baru mengamankan HN (20) warga Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago mengatakan sementara waktu baru satu orang diamankan.

"Sementara baru satu orang kita amankan, masalah yang lain tunggu saja hasil pengembangan dan kalrifikasi yang dilakukan oleh penyidik," kata Iptu Fajri kepada TribunBengkulu.com, Minggu (18/12/2022).

Untuk diketahui, atas kejadian tersebut polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 2 senjata tajam jenis pisau kecil  serta sepeda motor milik pelaku.

Sementara, motif dari pelaku rela menusuk korban belum diketahui secara pasti. Lantaran, seperti diketahui pelaku menusuk saat akan diamankan sepeda motornya dilokasi balap liar.

Polisi Ditikam Pemuda saat Razia Balap Liar

Anggota Polres Bengkulu Selatan ditikam seorang pemuda saat razia balap liar, Minggu (18/12/2022) dinihari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved