Polisi Ditikam Saat Razia

Polisi di Bengkulu Ditikam saat Razia Balap Liar, Pelaku Tak Terima Gegara Motor Diamankan

Pemuda asal Kaur Bengkulu Tikam Polisi Gegara Tak Terima Motor Diamankan saat Balap Liar

Polres Bengkulu Selatan
HN (19), Diduga pelaku penusukan Polisi, nampak sedang diperiksa penyidik Polres Bengkulu Selatan, setelah berhasil diamankan tim totaici, Minggu (18/12/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Anggota Polres Bengkulu Selatan ditikam seorang pemuda saat razia balap liar, Minggu (18/12/2022) dinihari.

Pelaku yang merupakan pemuda asal Kaur inisial HN (20) itu nekat menikam anggota polisi lantaran tak terima motornya diamankan.

Dimana, HN saat itu terjaring razia balap liar di Jalan Raya Padang Panjang depan kantor Bupati Bengkulu Selatan, Minggu dini hari (18/12/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Baca juga: Pemuda asal Kaur Nekat Tikam Polisi saat Patroli Balap Liar, Tak Terima Motor Diamankan

Dari data yang diperoleh TribunBengkulu.com, kejadian penikaman polisi ini bermula saat korban Herwan dan Efran anggota Polres Bengkulu Selatan melintas di Jalan raya Padang Panjang tepatnya di depan perkantoran Bupati Bengkulu Selatan.

Korban melihat ada keramaian kendaraan balap liar. Kemudian korban menghubunggi patroli.

Setelah menunggu tidak berapa lama piket patroli datang dengan menggunakan mobil patroli.

Melihat kedatangan mobil patroli, pemotor pun bubar berhamburan. Efran dan Herwan spontan ingin membantu mengamankan 1 unit motor yang berada di lokasi tersebut.

Pelaku yang tak terima mencoba melawan, dan terjadilah penusukan terhadap Efran dan Herwan.

Baca juga: Kabar Terbaru Tol Bengkulu-Lubuklinggau, Bakal Dibuka saat Libur Natal dan Tahun Baru

Atas kejadian tersebut Efran mengalami luka tusuk pada bagian pantat kiri, dan Herwan mengalami luka tusuk pada bagian lutut kiri, dan luka tusuk pada bagian pantat kanan.

Selanjutnya Efran lalu melaporkan ke pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Judo Trisno Tampubolon membenarkan jika anggotanya ditusuk saat menjalankan dinas patroli pembubaran pelaku balap liar di depan kantor Bupati Bengkulu Selatan, tepatnya Jalan raya Padang Pajang.

"Iya benar pak, tapi secara rinci tanya langsung ke kasi humas," jawab Kapolres, AKBP Judo T. Tampubolon saat dikonfirmasi TribunBengkulu.com prihal kejadian penikaman anggotanya, Minggu (18/12/2022).

Informasi yang dihimpun TribunBengkulu.com di lapangan, pelaku HN (20) merupakan warga Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur saat ini sudah diamankan di Polres Bengkulu Selatan, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved