Petugas Tol Kecolongan, Satu Kendaraan Roda Dua Berhasil Masuk Tol Bengkulu - Taba Penanjung

Hari pertama pembukaan jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung terbilang sukses, sejumlah pelanggaran yang sempat ditemukan pada Uji Layak Fungsi April la

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Satu kendaraan roda dua nekat masuk ke jalan tol, melalui pintu exit tol Taba Penanjung berakhir diminta putar arah, Jumat (23/12/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Hari pertama pembukaan jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung terbilang sukses, sejumlah pelanggaran yang sempat ditemukan pada Uji Layak Fungsi April lalu tak lagi terjadi, Jumat (23/12/2022).

 

Meski begitu, para pengendara yang mengaku belum mengetahui aturan di jalan tol masih ditemukan, salah satunya kendaraan roda dua yang nekat terobos jalan tol.

 

Padahal pihak manajemen jalan tol telah memasang cukup banyak rambu-rambu terkait pelarangan roda dua untuk melintas di jalan tol.

 

Dari pantauan TribunBengkulu.com, saat para petugas tol sibuk mengatur kendaraan yang akan masuk ke jalan tol, seorang pengendara roda dua tanpa disadari para petugas tol masuk begitu saja ke lajur tol.

 

Setelah mengetahui adanya kendaraan roda dua yang masuk ke jalan tol, pihak kepolisian dan petugas tol pun langsung mengejar pengendara tersebut.

 

Branch Manager Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Medya Gustian membenarkan bahwa ada satu pengendara roda dua yang masuk ke lajur tol melalui pintu exit tol Taba Penanjung.

 

"Tadi sudah kita minta untuk putar arah dan keluar kembali melalui exit tol Taba Penanjung," ujarnya.

 

Selain pelanggaran tersebut, belum ada lagi pelanggaran lainnya yang ditemukan pada hari pertama pembukaan jalan tol.

 

"Hingga saat ini belum ada lagi pelanggaran lainnya, mungkin masyarakat sudah banyak yang tahu terkait aturan di jalan tol," ungkap Medya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved