BREAKING NEWS: Dilaporkan 6 Hari Menghilang, Warga Bengkulu Selatan Ditemukan Tewas

Tidak pulang selama enam hari terhitung Senin (19/12/2022), Sidarman (45) warga Desa Tanjung Aur Kecamtan Pino Raya ditemukan tewas di Pinggir Jalan K

Polres Bengkulu Selatan
Sidarman (45) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino Raya, ditemukan tewas di Pinggir Jalan beton yang merupakan akses perkebunan. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Tidak pulang selama enam hari terhitung Senin (19/12/2022), Sidarman (45) warga Desa Tanjung Aur Kecamtan Pino Raya ditemukan tewas di Pinggir Jalan Kebun, Sabtu (25/12/2022).

Peristiwa tersebut diketahui oleh istri dan anak korban langsung. Lantaran curiga karena korban tidak kunjung pulang selama enam hari meninggalkan rumah.

"Kalau informasi yang kami dapat dari keluarga korban memang sudah lama meninggalkan rumah, dengan tujuan untuk membersihkan perkebunan yang tidak jauh dari rumah. Karena, tidak kunjung pulang korban dilakukan pencarian oleh anak dan istri korban ke Pondok Kebun miliknya yang tidak jauh dari rumah di Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino Raya. Namun, sebelum tiba di pondok kebun, korban ditemukan tewas di jalan rabat beton yang merupakan akses ke perkebunan," kata Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi kepada TribunBengkulu.com, Sabtu (24/12/2022).

Saat ditemukan, istri dan anak korban langsung kembali ke Desa untuk meminta pertolongan dan Laporkan kejadian tersebut ke Pemerintah Desa serta Pihak kepolisian.

Setiba dilokasi kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP serta mengecek korban apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak.

"Inafis Polres Bengkulu Selatan, telah melakukan pengecekan kondisi korban. Namun, tidak ada ditemukan bekas luka atau kekerasan pada tubuh korban," Jelas Kapolsek.

Bahkan, kondisi korban saat ditemukan sudah membusuk dan dipenuhi lalat serta sudah membengkak. Tetapi masih bisa dikenali oleh keluarga korban.

Sementara, dengan adanya kejadian ini keluarga korban menolak melakukan visum serta otopisi. Lantaran, keluarga korban telah menerima kematiannya adalah sebuah musibah.

Informasi yang dihimpun TribunBengkulu.com dilapangan, korban lasung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tidak jauh dari rumahnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved