Cek Pospam dan Posyan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Kapolres Kepahiang

Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriyatna mengecek Pos Pam dan Pos yang. Polisi berikan layanan pengaduan untuk masyarakat.

HO Polres Kepahiang
Kapolres Kepahiang, melakukan pemeriksaan Pos pengamanan pasar ujung dan Pos pelayanan pasar Kepahiang, untuk kesiapan Libur Natal dan tahun baru, pada Jum'at (23/12/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Libur Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriyatna melakukan pengecekan untuk Pos pelayanan di Pasar Kepahiang dan Pos Pengamanan di Pasar ujung, pada Jum'at (23/12/2022) malam. 

 

Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota serta personel yang berjaga di Pos pelayanan dan Pos pengamanan tersebut. 

 

"Untuk kesiapan nataru polres melibatkan personel gabungan dari seluruh satuan serta opd pemkab kepahiang," ungkapnya, pada Sabtu (24/12/2022). 

 

Pihaknya juga sudah antisipasi potensi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pihaknya juga menerjunkan personel dari Reserse kriminal dan sat shabara. 

 

"Kami lakukan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas terutama saat malam baru, kami juga membuka layanan pengaduan melalui whatsapp di nomor 0821-8059-4134," tuturnya. 

 

Pihaknya juga mengantisipasi potensi kemacetan di sejumlah titik di jalan yang ada di Kabupaten Kepahiang. Terutama pintu masuk menuju objek wisata kebun teh kabawetan. 

 

Polisi membuat skema arus lalulintas satu arah atau one way untuk memasuki objek wisata kebun teh kabawetan. 

 

"Untuk arus kita melakukan rekayasa lalin yang dilaksanakan oleh satlantas dikawasan objek wisata," jelasnya. 

 

Kapolres juga memberikan himbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kepahiang, saat libur Natal dan tahun baru 2023 dengan berkegiatan positif, menjaga kerukunan, serta hindari penggunaan petasan dan minuman keras. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved