Direksi Pertamina Patra Niaga Tinjau Langsung Titik Satgas Lampung dan Sumsel saat Libur Nataru

Hal itu dilakukan, guna memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di momen Natal 2022.

Editor: Hendrik Budiman
HO Pertamina
Direktur SDM & Penunjang Bisnis, Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini meninjau langsung pelaksanaan Satgas Nataru, pada Senin hingga Rabu (26/12/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Direktur SDM & Penunjang Bisnis, Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini meninjau langsung pelaksanaan Satgas Nataru, pada Senin hingga Rabu (26/12/2022).

Hal itu dilakukan, guna memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
 
Beberapa lokasi yang dikunjungi yakni SPBU 21.353.19 KM 49A, SPBU 21.346.17 KM 234A Tol Trans Sumatera, serta meninjau unit operasi pendistribusian minyak di Sumbagsel, Integrated Terminal Panjang dan Integrated Terminal Palembang untuk memastikan seluruh sarana dan fasilitas penyimpanan, serta pengiriman BBM berjalan optimal.

Mia menjelaskan, Pertamina telah menyiagakan seluruh personil Satuan Tugas untuk memastikan keamanan pasokan BBM dan LPG di seluruh wilayah Sumbagsel.

Baca juga: Kisah Giorgina Rodriguez dari Penjaga Toko, Melihat Fantastisnya Kado Natal Ronaldo Untuk Pacarnya

 “Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyiapkan berbagai kemudahan baik dalam pengisian BBM, produk pelumas kendaraan serta memastikan semuanya berjalan dengan lancar baik ketahanan stok maupun distribusi BBM,” jelas Mia.
 
Untuk itu sejumlah layanan tambahan Pertamina Siaga khususnya yang berada di wilayah Regional Sumbagsel sudah tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat diantaranya 87 SPBU yang disiagakan 24 jam, 347 Agen Siaga dan 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 5 unit Kiosk, 16 SPBU kantong, 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS).
 
Dalam kesempatan tersebut, Mia beserta rombongan juga berkesempatan untuk membagikan bingkisan kepada petugas Pertamina yang secara simbolis diserahkan di SPBU 21.353.19 KM 49A, SPBU 21.346.17 KM 234A.

Sedangkan di Integrated Terminal Panjang dirinya juga menyerahkan bingkisan sembako kepada masyarakat disekitar wilayah operasional.

"Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian Pertamina, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi motivasi bagi para operator yang lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya.
 
Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait dengan produk dan pelayanan dari Pertamina, dapat mengakses website resmi Pertamina atau menghubungi Pertamina Call Centre (PCC) di 135.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved