Penusukan di Bengkulu Selatan

BREAKING NEWS: Lagi Asik Nongkrong di Warem, Pemuda di Bengkulu Selatan Ditusuk OTD

Lagi-lagi kembali terjadi penganiayaan DS (18) warga Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
Anggota Polres Bengkulu Selatan mendatangi korban penganiayaan di Kelurahan Pasar Bawah saat mendapatkan perawatan di RSUD HD Manna, Minggu (1/1/2023). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - DS (18) warga Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, ditusuk orang tak dikenal (OTD) saat lagi asik nongkrong di Warem (Warung remang-remang).

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di salah satu warung remang-remang yang ada di kelurahan Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan.

Selain DS, temannya berinisial ES juga ikut menjadi korban penganiayaan yang mengalami luka syatan dibagian mulut serta luka tusukan di kaki kiri.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban harus dilarikan dan mendapatkan pertolongan medis selama beberapa jam, di RSUD HD Manna, Minggu (1/2/2023).

Baca juga: Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Perampokan Pasutri di Kepahiang


Dalam keterangan korban, dirinya sama sekali tidak mengenali pelaku karena saat kejadian mereka dalam pengaruh alkohol.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi menjelaskan, kejadian tersebut belum bisa disimpulkan apakah danya ketersinggungan atau faktor-faktor lain.

"Belum kita ketahui apa motif dari penganiayaan ini," ungkap AKP Sarmadi.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diperoleh, Warem tersebut memang sering terjadi keributan.

“Memang benar di lokasi tersebut dari data yang ada sering terjadi tindak pidana bahkan akhir-akhir ini terjadi curanmor dan di awal tahun baru ini telah terjadi penganiayaan. Maka dari itu kami berharap kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk saling menjaga dan berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing," pungkasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved