Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Pesankan Ini saat Buka Lomba Rebana Sambut HUT Kepahiang

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid membuka langsung lomba rebana dalam rangka menyambut HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang, Senin (2/1/2023). 

HO Dinas Kominfotik Kepahiang
Bupati Kepahiang Hidayatullag Sjahid saat memukul rebana saat membuka Lomba Rebana di Taman Santoso, bersama wakil bupati, pada Senin (2/1/2023) pagi. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid membuka langsung lomba rebana dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Kabupaten Kepahiang, Senin (2/1/2023). 

Dalam pembukaannya di Taman Santoso, bupati berpesan kepada masyarakat untuk selalu menekan nilai-nilai islam dalam kehidupan. 

Lanjut bupati, setelah 2 tahun Indonesia dilanda Covid-19, saat ini covid-19 mulai terkendali dan dapat menggelar perlombaan. 

"Alhamdulillah kita bisa menggelar lomba Rebana untuk menanamkan nilai-nilai islam," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua pelaksana Elfi Adriyani Hartono yang merupakan Ketua DWP Kabupaten Kepahiang, kegiatan ini untuk melestarikan kembali musik islami dalam rangka sebagai sarana syiar Islam. 

Dalam kegiatan ini, ada 37 grup rebana yang ikut dalam lomba, dari pihak OPD, Desa, Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten Kepahiang. 

"Dalam lomba ini peserta diharapkan untuk dapat menyiarkan nilai-nilai islam di masyarakat dan untuk peserta selamat berjuang," tuturnya. 

 

Baca juga: Awal Tahun Harga Emas di Bengkulu Naik, Cek Daftar Harga Emas Antam dan UBS Lengkap

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved