Pelajar di Kepahiang Jatuh ke Dalam Sumur, Usai Main Kejar-Kejaran

Pelajar MTs di Kepahiang Keperosok ke dalam Sumur, Korban Alami Patah Tulang dan Luka-luka di Sekujur Tubuh.

HO Dinas PBK Rejang Lebong
Tim evakuasi sedang menyelematkan korban yang terperosok ke dalam sumur sedalam 15 meter yang berada di rumah kosong di Kawasan Jalan Jalur dua, Kecamatan Merigi Kepahiang, Selasa (3/1/2023). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama 

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Nasib sial dialami salah seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (Mts) Kepahiang, ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit curup, Selasa (3/1/2023). 

 

Ia dilarikan lantaran jatuh ke dalam sumur sedalam lebih kurang 15 meter di kawasan jalur dua, Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. 

 

"Nama korban Reko 13 tahun, sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan," ungkap, Kepala dinas pemadam kebakaran kabupaten Rejang Lebong Feri Najamudin, pada Selasa (3/1/2023) malam. 

 

Lanjutnya, kejadian itu terjadi saat korban sedang bermain kejar-kejaran dengan temannya di sekitar rumah kosong yang berada di kawasan jalan jalur dua. 

 

Pihaknya, menurunkan 5 orang personil bersama palang merah Indonesia serta peralatan penyelamatan untuk melakukan evakuasi. 

 

"Evakuasi berjalan lancar selama lebih kurang 1 jam," tuturnya. 

 

Kejadian itu diketahui, setelah 2 orang temannya memberitahu kepada orang tua korban, bahwa korban terperosok kedalam sumur, lalu orang tua korban langsung mengabarkan warga untuk menghubungi pihak damkar Rejang Lebong. 

 

Diketahui, untuk kondisi korban Reko mengalami patah tulang dan sekujur tubuh memar, saat korban sedang menjalani perawatan intensif di RSUD curup. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved