Pengantin Baru di Kepahiang Kabur

Bupati Ikut Prihatin Ada Pengantin Baru Kabur dengan Mantan Kades saat Resepsi di Kepahiang

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid turut perihatin dengan kejadian menimpa warganya yang ditinggal kabur istri di hari resepsi mereka di Kepahiang.

Panji Destama/ TribunBengkulu.com
Bupati Hidayatullah Sjahid didampingi Wakil Bupati Kepahiang ikut merespon kejadian pengantin baru yang kabur dengan mantan kades pada hari resepsi pernikahan di kediaman sang suami yang merupakan warga Kepahiang, Rabu (4/1/2023). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama 

 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid turut perihatin dengan kejadian menimpa warganya yang ditinggal kabur istri di hari resepsi pernikahan mereka di Kepahiang, rumah sang suami.

Pengantin baru ini kabur dengan mantan kades pada 29 Desember 2022, setelah 5 hari menikah dengan FY warga Desa Simpang Kota Bingin Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Sang istri IT (25) merupakan warga Desa Renakandis, Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Saya turut prihatin dengan apa yang terjadi oleh warga saya," kata Bupati Kepahiang saat diwawancara TribunBengkulu.com usai menghadiri pelantikan PPK KPU Kepahiang, Rabu (4/1/2023). 

Menurutnya, kejadian seperti itu merupakan hal privasi bagi seluruh orang sehingga ia pun tak mengetahui secara pasti penyebab kejadian tersebut. 

"Pernikahan itu kan adalah sebuah komitmen antara dua belah pihak, malah jadinya seperti ini, ngapain nikah kalau kabur, nggak usah nikah saja kalau gitu," tuturnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnama berharap peristiwa pengantin baru kabur ini tidak terulang lagi.

"Harapan kita tidak terjadi lagi, kalau baru menikah dibawa kabur. Kita harap persoalan ini segera selesai dengan baik," ujar Windra Purnama.

Kronologi Pengantin Baru Kabur dengan Hilux

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, FY (34) warga Desa Simpang Kota Bingin Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ditinggal kabur sang istri inisial IT.

Istri yang baru dinikahinya selama 5 hari kabur dengan mantan kades pada 29 Desember 2022.

Lantas bagaimana kronologi pengantin baru di Kepahiang Provinsi Bengkulu kabur dengan mantan kades?

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved