Pengantin Baru di Kepahiang Kabur

Kronologi Pengantin Baru Kabur dengan Mantan Kades di Bengkulu, Detik-detik Kabur dengan Hilux

FY (34) warga Desa Simpang Kota Bingin, Kepahiang Provinsi Bengkulu ditinggal kabur sang istri inisial IT.

Ho TribunBengkulu.com
Pengantin baru kabur dengan mantan kades di Kepahiang Bengkulu di hari resepsi pernikahan yang berlangsung di kediaman pengantin pria pada 29 Desember 2022. FY sang pengantin pria yang ditinggal kabur sang istri masih menyimpan kesedihan mendalam. 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - FY (34) warga Desa Simpang Kota Bingin Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ditinggal kabur sang istri inisial IT (25).

Istri yang baru dinikahinya selama 5 hari kabur dengan mantan kades pada 29 Desember 2022.

Sejak ditinggal kabur IT di hari resepsi pernikahan mereka, FY masih menyimpan kesedihan mendalam hingga kini.

Lantas bagaimana kronologi pengantin baru di Kepahiang Provinsi Bengkulu kabur dengan mantan kades?

FY dan IT melaksanakan ijab kabul pada 24 Desember 2022. Pihak keluarga lalu melanjutkan resepsi pernikahan pada 29 Desember 2022 lalu di rumah FY di Desa Simpang Kota Bingin Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu

Namun setelah acara resepsi selesai di tanggal 29 Desember 2022, IT meminta ongkos sebesar Rp 500 ribu untuk ongkos kedua orang tuanya pulang ke rumah.

Keduanya juga sempat mengantarkan orang tua IT di simpang gang rumah FY. Setelah orang tua IT pergi, IT lalu meminta kepada FY agar diambilkan payung di rumah karena saat itu hujan. IT juga meminta dibelikan bedak.

FY pun menuruti keinginan sang istri tercinta, namun saat kembali FY tak lagi menemukan sang istri yang ternyata sudah dibawa pergi oleh mantan kades dengan mobil hilux.

"Dia (istri FY) meminta diambilkan payung di rumah dan dibelikan bedak. Lalu saya pergi ke rumah, namun pas saya kembali ternyata ia sudah pergi," cerita FY.

Sementara itu, setelah mengetahui sang istri kabur dengan mantan Kades Bengkulu Utara pada 29 Desember 2022, ia bersama pihak keluarga dan perangkat desa tempat ia tinggal melaporkan ke polisi dan mencari istri FY. 

Namun di tanggal 31 Desember 2022, pihaknya mendapatkan informasi IT berada di salah satu rumah yang berada di perumahan di Kawasan Bentiring, Kota Bengkulu

"Dapat info IT digerebek bersama mantan Kades itu, di salah satu perumahan, kami lalu langsung menyusul saat malam harinya," ungkap Kepala Desa Simpang Kota Bingin, Supriyadi. 

Di sana pihak FY sempat berdebat dengan mantan kepala desa di Kabupaten Bengkulu Utara itu, dalam perdebatan tersebut pihak FY mengetahui ternyata sang istri sudah menikah siri. 

IT dan mantan kepala desa itu sempat dibawa ke kantor polisi dan dilakukan pemeriksaan, namun akhirnya dibebaskan. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved