Pengantin Baru di Kepahiang Kabur

Pengantin Baru yang Kabur dengan Mantan Kades di Kepahiang Bengkulu Dilaporkan ke Polisi

Istri Kabur dengan Mantan Kepala Desa, Suami Laporan Mantan Kades Ke polisi, Saat masih dalam penyelidikan.

Panji Destama/ Tribunbengkulu.com
Kapolsek Ujan Mas Iptu Trisaldi Siregar saat diwawancara Tribunbengkulu.com, mengenai laporan FY, pengantin baru di Kepahiang Provinsi Bengkulu yang ditinggal kabur sang istri dengan mantan Kades, Rabu (4/1/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama 

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Pengantin baru di Kepahiang Provinsi Bengkulu yang kabur bersama mantan kades dilaporkan ke polisi.

Pelapor tak bukan adalah sang suami berinisial FY (34) warga Desa Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang ditinggal kabur sang istri IT (25) di hari resepsi pernikahan mereka. 

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ujan Mas, Iptu Trisaldi Siregar saat dihubungi oleh TribunBengkulu.com, Rabu (4/1/2023). 

"Hari Minggu 1 Januari 2023 kemarin, FY sudah melapor ke Polsek," ungkapnya saat dihubungi TribunBengkulu.com, Rabu (4/1/2023) siang. 

Lanjutnya, dari laporan itu FY melaporkan IS (55) warga Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat Kabupaten Bengkulu Utara, mantan kades yang sudah membawa kabur istri yang baru dinikahi FY

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk laporan tersebut," tutupnya. 

Untuk diketahui, polisi telah memanggil serta memeriksa 2 orang saksi dalam laporan ini, termasuk pelapor juga sudah dimintai keterangan oleh polisi. 

Kronologi Pengantin Baru Kabur dengan Hilux

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, FY (34) warga Desa Simpang Kota Bingin Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ditinggal kabur sang istri inisial IT.

Istri yang baru dinikahinya selama 5 hari kabur dengan mantan kades pada 29 Desember 2022.

Lantas bagaimana kronologi pengantin baru di Kepahiang Provinsi Bengkulu kabur dengan mantan kades?

FY dan IT melaksanakan ijab kabul pada 24 Desember 2022. Pihak keluarga lalu melanjutkan resepsi pernikahan pada 29 Desember 2022 lalu di rumah FY di Desa Simpang Kota Bingin Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu

Namun setelah acara resepsi selesai di tanggal 29 Desember 2022, IT meminta ongkos sebesar Rp 500 ribu untuk ongkos kedua orang tuanya pulang ke rumah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved