Polisi Gadungan di Bengkulu, Selain Gelapkan Motor Juga Minta Transfer Uang ke Korban

Polisi Gadungan di Bengkulu, Selain Gelapkan Motor Juga Minta Transfer Uang ke Korban

Penulis: Beta Misutra | Editor: M Arif Hidayat
Ho Polresta Bengkulu
Sosok RR (27) yang mengaku-ngaku sebagai polisi, diciduk polisi usai gelapkan motor teman wanitanya, YP (23) seorang guru honorer di Bengkulu 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Polisi gadungan di Bengkulu, berinisial RR (27) yang menjadi pelaku penggelapan motor, ternyata juga ditemukan sempat meminta transfer sejumlah uang kepada korbannya yang lain.

Polisi menemukan adanya chat meminta korban lain untuk mentransfer sejumlah uang di handphone milik pelaku yang mengaku polisi ini.

Namun terkait berapa jumlah permintaan transfer uang uang ditemukan di dalam chat pelaku dengan korbannya, pihak kepolisian belum mau mengungkapkan.

Pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas chat permintaan transfer, yang diduga dilakukan pelaku dengan menyamar sebagai polisi gadungan.

 

Selain itu terkait adanya korban lain dari polisi gadungan ini, sampai dengan saat ini belum ada laporan yang masuk ke Polresta Bengkulu.

 

Sampai dengan saat ini, korban yang melapor hanyalah korban YP (23) guru honorer yang motornya digelapkan oleh pelaku.

 

"Sementara ada dua yang kami ketahui yaitu pertama motor yg digelapkan barusan kami amankan. Kemudian ada juga chat di WhatsApp, yang meminta ditransfer sejumlah uang kepada perempuan lain," ungkap Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Rabu (4/1/2023).

 

Untuk sementara pihak kepolisian menduga bahwa pelaku ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang polisi.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved