Temukan Tas Berisi Dompet, Pasutri di Bengkulu Selatan Ini Malah Kuras Saldo di ATM

Sepasang suami istri warga Bengkulu Selatan, EEP (32) dan WE (19) harus berurusan dengan Polres Bengkulu Selatan. Setelah menemukan dompet berisikan b

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/TribunBengkulu.Com
Pasutri di Bengkulu Selatan yang kuras isi saldo di ATM korban setelah menemukannya tercecer di jalan, menjalani pemeriksaan di Polres Bengkulu Selatan 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Pasangan suami istri (pasutri) berinisial EEP (32) dan WE (19), warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan harus berurusan dengan polisi setelah menemukan tas berisi dompet dan barang berharga lainnya.

Pasalnya, bukannya segera mengembalikan barang-barang tersebut. Pasutri ini justru menguras isi kartu ATM yang ada di dalam dompet yang diketahui milik Nurmalis, S.Sos (57), warga Jalan Raja Khalifah Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

Akibat kejadian itu, korban yang berprofesi sebagai PNS itu mengalami kerugian hingga Rp 11 juta lebih.

 

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda Dodi Heriansyah membenarkan jika pihaknya telah mengamankan sepasang suami istri di rumahnya di Kecamatan Manna, Selasa (3/1/2023) sore.

"Iya sore kemarin Selasa (3/1/2023), kami mengamankan pasangan suami istri, yang dilaporkan menemukan dompet tetapi malah menguras isi atm bukan miliknya," kata Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda Dodi Heriansyah kepada TribunBengkulu.com, Rabu (3/1/2023).

 

Dalam laporan yang disampaikan korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 31 Desember 2022 lalu sekitar pukul 10.01 WIB.

Berawal Ketika dirinya pergi ke ATM Bank Mandiri di jalan Sudirman Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar Manna untuk mengambil uang.

Setelah itu korban berniat pergi menuju tok kosmetik berniat membeli bedak. Tak lupa sebelumnya tas berisi dompet serta satu unit handphone dan uang tersebut dia gantungkan di bawah stang sepeda motornya.

 

Nah, setibanya di toko kosmetik yang dituju tadi dan Ketika korban memarkirkan sepeda motornya. Dia terkejut tas yang digantungkannya di bawah stang motornya tiba-tiba hilang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved