Buah Tangan Khas Mercure Bengkulu Siap Take Away ke Pelanggan Setia

Buah tangan atau oleh-oleh khas Mercure Bengkulu selain disajikan dengan kelezatan bisa juga dilengkapi dengan ucapan khusus.

Editor: Hendrik Budiman
HO Mercure Bengkulu
Buah tangan khas Mercure Bengkulu semakin mempermudah pelanggan setia dalam merasakan kelezatan makanan yang bisa menjadi oleh-oleh untuk orang terkasih 

TRIBUNBENGKULU.COM - Buah tangan khas Mercure Bengkulu semakin mempermudah pelanggan setia dalam merasakan kelezatan makanan yang bisa menjadi oleh-oleh untuk orang terkasih.

Buah tangan atau oleh-oleh khas Mercure Bengkulu selain disajikan dengan kelezatan bisa juga dilengkapi dengan ucapan khusus.

Buah Tangan khas Mercure Bengkulu bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menikmati sajian terbaik yaitu, Cake Me Home atau donat lezat di kotak.

Selain itu, ada juga Dendeng Ditokok dan Iga Kembaang yang divakum agar lebih tahan lama.

''Buah Tangan Mercure Bengkulu merupakan Take Away oleh-oleh dari Mercure Bengkulu untuk menyebarluaskan kenikmatan dengan mempermudah dalam merasakan hidangan yang nikmat dimanapun dan kapanpun,'' kata Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka Sari dalam keterangan resminya.

Baca juga: Yuk Intip! Wisata Taman Wahana Yukita, Tempat Healing Baru di Kota Bengkulu

Menurutnya, dengan ini Mercure Bengkulu berharap Buah Tangan Khas Mercure Bengkulu ini menjadi salah satu pilihan untuk pelanggan setia yang bisa dibagikan dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

Putri menjelaskan, donat lembut dengan rasanya manis yang pas dan memiliki tekstur empuk menjadikan donat khas Mercure Bengkulu ini menjadi salah satu camilan atau dessert yang digemari oleh semua kalangan.

Maka tidak heran, apabila donat yang sudah di launching per Desember 2022 digemari oleh tamu setia Mercure Bengkulu.

Take Away ini bisa dinikmati dengan beberapa pilihan Donut atau sus dengan topping pilihan yaitu Tiramisu, Cappuccino, Dusting Sugar, Almond Cheese, Strawberry Chocolate Rainbow, Green Tea, Dark Choco Chips, dan Raspberry, ½ lusin Rp 55.000 nett/box, 1 lusin Rp 100.000 nett/box

Sedangkan, Dendeng Ditokok dan Gulai Iga Kembaang, hidangan tradisional dimasak langsung oleh Executive Chef, Chef Terbaik kepunyaan Mercure Hotel Bengkulu.

Dendeng ditokok atau Gulai Kembaang Ala Mercure Bengkulu dimasak langsung oleh Executive Chef, dihadirkan untuk Anda dengan pilihan Take away yang bisa anda santap dimanapun dan kapanpun:

  • Rp 100.000 nett/250gr
  • Rp 180.000 nett/500gr
  • Rp 300.000 nett/1 kg

Untuk info lebih lanjut mengenai Mercure Bengkulu, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0736 7343030, whatsapp di 08117813030 atau e-mail di reservation@mercure-bengkulu.com.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved