Demo Kantor Walikota Bengkulu

Sopir Truk Angkut Sampah Demo Kantor Walikota Bengkulu Ternyata Ini Alasannya

Untuk memperbaiki excavator ini, didatangkan suku cadang dari Jakarta. Kemudian, perbaikan dilakukan sejak hari Sabtu (7/1/2023) lalu.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: M Arif Hidayat
Romi Juniandra/Tribunbengkulu.com
Kondisi TPA Air Sebakul Kota Bengkulu, Senin (31/10/2022) yang berserakan. Puluhan sopir truk pengangkut sampah melakukan demo di depan kantor Walikota Bengkulu 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Puluhan sopir truk angkutan sampah melakukan aksi demonstrasi di kantor Walikota Bengkulu, Senin (9/1/2023).

 

Para sopir ini mengeluhkan sampah-sampah yang tak bisa lagi diangkut dan dibongkar ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Air Sebakul.

 

Akibatnya, para sopir angkutan sampah tidak bisa mengangkut sampah yang ada, dan menyebabkan sampah tertumpuk dan berserakan di Kota Bengkulu.

 

Para sopir sendiri meminta solusi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Jika tidak, maka sopir mengancam akan membuang sampah-sampah tersebut di kantor walikota.

 

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu, Riduan mengatakan alat berat atau excavator di TPA Air Sebakul mengalami kerusakan 4 hari ini.

 

Excavator ini digunakan untuk mengatur dan menguruk sampah-sampah yang ada.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved