Tempat Kuliner Jack's Story di Kota Bengkulu, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Jack's Story yang baru launching, pada Kamis (5/1/2023) lalu itu, menyajikan menu signature sendiri seperti sop dan soto betawi yang disukai khalangan

Editor: Hendrik Budiman
Burhanifa MG02/TribunBengkulu.com
Tempat kuliner Jack' Story yang terletak di Jl. Depati Negara No.08 RT 02 RW 01, Kec. Selebar, Kota Bengkulu memberikan harga kaki lima tapi rasa bintang lima. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Tempat kuliner Jack' Story yang terletak di Jl. Depati Negara No.08 RT 02 RW 01, Kec. Selebar, Kota Bengkulu memberikan harga kaki lima tapi rasa bintang lima.

Jack's Story yang baru launching, pada Kamis (5/1/2023) lalu itu, menyajikan menu signature sendiri seperti sop dan soto betawi yang disukai khalangan.

Selain itu, Jack's Story juga menyediakan aneka ragam minuman seperti Coffe dan Non Coffe.

Baca juga: Tekuni Usaha Thrifting Usai di PHK, Pemuda di Bengkulu Hasilkan Omset Puluhan Juta Perbulan

Mochammad Dzaky Alfarezy owner dari Jack's Story mengatakan, untuk menu signature yang tersedia di Jack's Story ini tidak perlu dengan harga yang mahal.

"Karena saya menjual dengan rasa kemudian saya menjual dengan harga yang cukup ekonomis di semua kantong khalangan, jadi kenapa tidak saya harus buka itu," kata Dzaky, Selasa (10/1/2023).

Ia menjelaskan untuk harga makanan atau minuman di Jack's Story sendiri bervariatif mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.

Untuk Jack's Story sendiri, kata Dzaky buka setiap harinya.

Selain itu, untuk pemesanan makanan atau minuman bisa juga melalui ojek online.

"Untuk kepusaan customer saya selalu menyesuaikan selera customer atau pedesnya, manisnya, asemnya, gurihnya. Jadi yang membuat saya berkembang itu tadi dengan rasa, terutama konsistennya," tuturnya.

Ia menambahkan, dirinya sendiri telah menekuni usaha kuliner sudah hampir 9 tahun.

"Maka semua masukan atau kritikan dari konsumen itu saya ditampung semua, karena itu salah satu dorongan untuk kemajuan mendatang,'' pungkasnya. (Burhanifa/Mg 02)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved