KDRT Venna Melinda

Sadis, Hanya Karena Venna Melinda Masuk Partai Lagi, Picu Awal KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan

 Artis senior Indonesia, Venna Melinda merasakan betapa sakitnya jasmani dan rohaninya, karena mengalami KDRT yang dilakukan sang suami sah Ferry Iraw

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Tampak Venna Melinda dirawat usai mengalami KDRT. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artis senior Indonesia, Venna Melinda merasakan betapa sakitnya jasmani dan rohaninya, karena mengalami KDRT yang dilakukan sang suami sah Ferry Irawan.

Ironisnya, awal mula terjadi KDRT, terjadinya bumbu-bumbu pertengkaran karena Venna Melinda memutuskan kembali aktif sebagai kader partai Perindo.

Usut punya usut, ternyata hal ini membuat Ferry Irawan cemburu buta, lantaran Venna Melinda dipartai banyak teman Pria.

Selain masalah Venna Melinda mulai aktif di partai lagi, Ferry Irawan ngebet mau minta 'jatah' ke sangi istri, tapi yang buat Venna Melinda marah, sang suami sempat mengirimkan link foto saat Venna belum berhijab sehingga keduanya cekcok dan cekcok. 

"Tiga bulan terakhir saya putuskan kembali ke politik, disitulah pemicunya kemudian dia (Ferry) cemburu berlebihan. Seperti panggilan laki-laki dari DPR (Perindo), katanya saya tidak punya harga diri. Itu kejadiannya tgl 8, kegiatan saya untuk rakyat terganggu hanya karena tidak bisa berhubungan suami istri," kata Venna di Mapolda Jatim, Kamis (1/12/2023).

Salah satu yang bikin Venna Melinda geram adalah Ferry mengirimkan link foto Venna saat masih belum memutuskan untuk berhijab. Merasa terganggu, Venna Melinda bertindak marah dan terjadi keributan dengan suaminya.

"Dia mencoba melakukan itu. Bahkan, keesokan harinya dia mengirim tautan ketika dia tidak berhijab, lalu ribut dan akhirnya dia menghanduk semua organ saya, akhirnya dia memeluk saya," ujarnya.

Tak sampai di situ, Ferry Irawan kembali memaksa Venna Melinda untuk meminta berhubungan badan saat berada di sebuah kamar hotel di Kota Kediri pada Minggu malam, 8 Januari 2018. Namun, saat itu Venna merasakan sakit perutnya kambuh.

Ferry Irawan  uihjuuy

"Pukul 7 malam, saya tutup pintu kamar mandi karena mual, tapi dia marah. Itu juga pemicu, lalu adu mulut," kata Ibu Verrell Bramasta itu.

Sebelumnya, mantan anggota DPR RI itu mengungkapkan suaminya Ferry Irawan memaksanya berhubungan badan meski saat itu sedang sakit perut. Dalam kondisi lemah tersebut, Venna Melinda mengaku masih berusaha menuruti keinginan suaminya.

“Selama perjalanan dari Jakarta ke Kediri dia minta pacaran (berhubungan badan), padahal waktu saya berangkat saya sakit maag dan muntah-muntah dan tidak bisa makan. senggama)`, tapi saya tertidur setelah minum obat," tambah Venna.

Verrell Bramasta Akui Sangat Terpukul Sang Ibu Alami KDRT

Aktor Verrell Bramasta akhirnya tiba di Indonesia dan langsung menemui ibunya, Venna Melinda.

Verrell langsung menemui ibunya setelah mengalami tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan.

Hal itu diketahui dari unggahan Verrell di Instagram. Dia tampak mencium keningnya dan memeluk ibunya yang sedang berbaring di tempat tidur. Dalam keterangan Instagramnya, Verrell mengaku patah hati melihat kondisi ibunya saat ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved