Inter Milan

Inter Milan Tak Mau Bujuk Milan Skiniar Lagi, Tanggal 20 Januari Akhir Dari Drama Perpanjang Kontrak

Inter Milan akhirnya tak ingin terlalu berharap lagi Milan Skiniar mau bertahan di San Siro atau tidak musim ini. Pasalnya drama panjang kontrak baru

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Milan Skiniar saat menjadi kapten tim bagi Inter Milan. Nerazzurri kebingungan gimana nasib perpanjangan kontrak Skiniar di Inter Milan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan akhirnya tak ingin terlalu berharap lagi Milan Skiniar mau bertahan di San Siro atau tidak musim ini.

Pasalnya drama panjang kontrak baru Milan Skiniar di Inter Milan belum ada finalnya, apakah mau perpanjang kontrak baru atau tidak.

Kini, Inter Milan hanya menunggu ditanggal 20 Januari 2022 untuk mendengarkan agen Milan Skiniar bersedia perpanjang kontrak atau memilih untuk bebas transfer musim ini.

Jikalau Milan Skiniar lebih memilih untuk bebas transfer saja, Nerazzurri tetap memainkan dia diskuad Inter Milan sampai habis di Juni 2023 mendatang.

Terserah Milan Skiniar mau mencari klub baru, yang jelas Inter Milan masih membutuhkan jasanya dilini pertahanan Nerazzurri.

Apalagi, berbagai kompetisi yang masih dijalani Inter Milan musim ini tentunya butuh rotasi pemain inti atau cadangan yang bisa dimanfaatkan.

Baca juga: Lini Tengah Inter Milan Tanpa Trio Andalan Serasa Mati Suri, Pemain Cadangan Tak Bisa Diharapkan

Baca juga: Apesnya Valentino Lazaro, Tak Dapat Tempat di Inter Milan, Moncer Bersama Torino Tapi Malah Cedera

Jika kehilangan Milan Skiniar sebelum Juni 2023, maka Nerazzurri bisa merugi besar. Pasalnya, Inter Milan praktis hanya mengandalkan Alessandro Bastoni, Francecso Acerbi, Danilo Ambrosio.

Sedangkan untuk Stefan de Vrij situasinya sama seperti Milan SKiniar saat ini. Yang pasti, Nerazzurri masih butuh keduanya. 

Padahal tersiar kabar, Inter Milan mau mengadakan pertemuan lagi besok dengan agen Milan Skiniar.

Ini menurut pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, melalui FCInter1908, yang melaporkan secara langsung beberapa saat yang lalu, bahwa tidak ada pertemuan baru yang dijadwalkan besok mengenai pembicaraan kontrak untuk pemain Slovakia itu, dan bahwa Nerazzurri tidak dapat menaikkan tawaran mereka.

Pembicaraan kontrak masih berlangsung antara Inter Milan dan Skriniar, karena Nerazzurri menunggu tanggapan sang pemain atas tawaran perpanjangan kontrak yang ajukan itu.

Milan Skiniar Resmi Jadi Kapten Inter Milan, Presiden Inter Yakin Skiniar Tak Akan Hengkang

Pemain berusia 27 tahun itu telah mendapatkan tawaran klub sebesar €6 juta net per musim plus add-on untuk beberapa waktu, dan masih mempertimbangkan tanggapannya.

Klub sedang menunggu jawaban Milan Skriniar dan berharap itu datang lebih cepat daripada nanti, tetapi saat ini Di Marzio melaporkan bahwa tidak akan ada pertemuan besok dari mana pembaruan mungkin tiba.

Baca juga: Simone Inzaghi Masih Kebingungan Soal Denzel Dumfries, Jadi Dijual Inter Milan Atau Tidak Musim Ini

Pakar pasar transfer Sky itu berharap Nerazzurri tidak dapat meningkatkan tawaran mereka, sehingga mereka masih menunggu tanggapan atas tawaran yang selalu ada di atas meja.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved