Inter Milan

Semakin Jelas, Milan Skiniar Ogah Perpanjang Kontrak di Inter Milan, Nerazzurri Segera Jual Skiniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar sepertinya cenderung menolak tawaran perpanjangan kontrak klubnya, dengan pertemuan terakhir mengenai pembicaraan kont

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Milan Skiniar saat menjadi kapten tim bagi Inter Milan. Nerazzurri harus relakan Skiniar hengkang musim ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bek Inter Milan, Milan Skriniar sepertinya cenderung menolak tawaran perpanjangan kontrak klubnya, dengan pertemuan terakhir mengenai pembicaraan kontrak dijadwalkan setelah pertandingan Supercoppa Italiana minggu depan melawan AC Milan.

Milan Skiniar sudah menampakan diri bahwa dia ingin pergi dari Inter Milan musim ini, walaupun belum ketemu secara langsung apa yang dia inginkan, tapi sudah tergambar Skiniar lebih memilih hengkang.

Alasan utama Milan Skiniar memilih hengkang, lantaran gaji yang dia minta tak sesuai apa yang dia harapkan di Inter Milan.

Skiniar minta gaji diatas 8 juta euro, Nerazzurri hanya sanggup 6 juta euro padahal gajinya sudah dinaikan 2 kali lipat dari sebelumnya hanya 3 juta euro saja.

Walaupun begitu, Nerazzurri masih akan berusaha mendapatkan jawaban tegas dari pemain berusia 27 tahun itu dalam pertemuan akhir pekan depan.

Baca juga: Legenda Inter Milan: Biarkan Milan Skiniar Memilih Masa Depannya, Nerazzurri Bisa Scudetto Tanpa Dia

Baca juga: Kepergian Milan Skiniar dan de Vrij, Inter Milan Targetkan Perr Schuurs dan Giorgio Scalvini Sepadan

Milan Skriniar belum membuat keputusan akhir dan mengirimkannya ke Inter Milan, tetapi seiring berjalannya hari dan minggu, optimisme bahwa mantan bek Sampdoria akan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri memudar.

Tidak ada niat dari pihak klub untuk memaksa sang pemain memberikan tanggapan dalam beberapa hari ke depan, di tengah persiapan laga Serie A besok melawan Hellas Verona dan kemudian perjalanan tim ke Arab Saudi untuk menghadapi AC Milan di Supercoppa.

Namun, Presiden Steven Zhang dan direktur kemungkinan akan mengadakan pertemuan tatap muka dengan agen Slovakia, tidak lama setelah tim kembali dari Arab Saudi, kemungkinan Jumat depan.

Milan Skiniar, Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij trio lini pertahanan Inter Milan dibawah pelatih Antonio Conte 2 musim lalu. Kini trio tersebut sebentar lagi akan bubar
Milan Skiniar, Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij trio lini pertahanan Inter Milan dibawah pelatih Antonio Conte 2 musim lalu. Kini trio tersebut sebentar lagi akan bubar (Tribunnews.com)

Harapan dari klub tentu saja adalah bahwa tanggapan sang pemain terhadap tawaran kontrak tetap mereka adalah dengan menerimanya, tetapi menurut Gazzetta dia sekarang lebih cenderung untuk mengatakan tidak karena dia semakin dekat untuk benar-benar membuat keputusan.

Baca juga: Tottenham Mau Barter Emerson Royal untuk Dapatkan Alessandro Bastoni, Inter Milan Masih Mikir Dulu

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa, jika Milan Skriniar dengan jelas mengomunikasikan niatnya untuk tidak menandatangani kontrak baru dan kemudian pergi dengan status bebas transfer, penjualan Januari tidak akan sepenuhnya dibatalkan.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved