KDRT Venna Melinda

Verrell Bramasta Naik Pitam ke Ferry Irawan, Sang Ibu Venna Melinda Alami KDRT

Verrell Bramasta sangat emosional saat menerima kabar bahwa sang ibu, Venna Melinda mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami Ferr

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
Tribunnews.com
Ferry Irawan bersama Venna Melinda dan Verrell Bramasta, sang anak naik pitam atas kelakuan Ferry Irawan yang berani memukuli sang ibu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Verrell Bramasta sangat emosional saat menerima kabar bahwa sang ibu, Venna Melinda mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami Ferry Irawan.

Verrell Bramasta segera mencari tiket pulang pergi ke Indonesia dan merawat ibunya Venna Melinda ke Surabaya.
Perasaan Verrell Bramasta hancur lebur melihat ibunya berdarah akibat perlakuan Ferry Irawan. Kesal, marah pasti dia rasakan.

“Yang pasti hancur, sedih. Melihat kondisi mama dibuat begini, kesal, itu sudah pasti. Sebagai anak sulung saya juga harus bisa mengambil keputusan yang bijak, makanya kita bawa emosi yang paling penting dan prioritas. sekarang adalah Mama, harus ada di samping ibu saya dan saya melakukan semua itu," aku Verrell Bramasta saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tadi malam.

"Aku kesampingkan semua perasaanku dan aku di sini untuk ibu. Meski baru sekarang, setelah semua itu berakhir, aku hanya merasa sedih, marah, aku tidak menyangka akan merasakannya sekarang," ujarnya.

Hampir tengah malam Verrell Bramasta tiba di Jakarta bersama Venna Melinda. Selama penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta, Verrell mengatakan Venna Melinda banyak bercerita.

“Jadi beberapa hari ini saya menghabiskan waktu dengan ibu saya, menemani ibu saya dan bercerita. Saya masih kaget karena pertama kali saya mendengar cerita ini saya berada di Jepang, itu benar-benar pagi dan saya bersiap-siap untuk Harusnya masih dua hari lagi.Begitu mendengar kabar itu, saya langsung mencari tiket supaya bisa pulang," kata Verrell Bramasta.

Melihat apa yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda, Verrell Bramasta merasa ingin membalasnya. Beruntung, Ivan Fadillah yang ikut mendampinginya memberikan nasehat untuk menenangkannya.

Verrell Bramasta aaa

“Itu perasaan yang wajar kan (ingin memukul balik), anak mana yang tega melihat ibunya seperti itu, ngajak tawuran. Siapa saja boleh, ya kalau mau ketemu langsung kena atau gampang, siapa saja boleh tawuran," ucapnya.

"Cuma gak penting, yang penting mama udah selesai urusannya, mama baik-baik aja, mama bisa happy lagi, sehat lagi, dan bisa fokus ke itu dulu. Urusan itu (balas Ferry Perbuatan Irawan) nanti jadi urusan, kalau tidak apa-apa, tentunya kami siap berkorban untuk mengurus ibu," kata Verrell Bramasta.

Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT. Pekan depan, Ferry Irawan akan kembali dipanggil ke Polda Jatim untuk diperiksa sebagai tersangka.

Ivan Fadilla Beberkan Kondisi Verrel Bramasta Setelah Venna Melinda Alami KDRT

Ivan Fadilla, mantan suami artis Venna Melinda, membeberkan kondisi Verrel Bramasta saat pertama kali mengetahui dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami ibunya.

Verrel yang diketahui berada di Jepang bersama sang ayah langsung menyampaikan kabar yang didengarnya terkait dugaan KDRT Venna Melinda.

"Begitu saya dengar, kebetulan saya masih di luar negeri, Verrell kaget sekali," ujar Ivan dikutip dari YouTube Intense Investigation.

"Dia langsung kasih kabar kalau ibunya kena musibah, dia sedih, dia nangis dan cerita ke saya," lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved