Neymar Jr

Neymar da Silva Sr Inginkan Anaknya Neymar Jr Pulang ke Brazil, Bergabung ke Flamengo

Ayah Neymar Jr, Neymar da Silva Sr, menginginkan sang putranya itu dapat meninggalkan PSG dan bergabung dengan klub Brasil Flamengo.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Neymar da Silva Sr ayah dari Neymar Jr. Ayah Neymar Jr secara mengejutkan menyuruh anaknya itu pulang ke Brazil bermain di Flamengo. 

TRIBUNBENGKULU.COM -  Ayah Neymar Jr, Neymar da Silva Sr, menginginkan sang putranya itu dapat meninggalkan PSG dan bergabung dengan klub Brasil Flamengo.

Dalam sebuah pembicaraan di Podcast, Marcao bertanya apakah Neymar Jr juga akan mempertimbangkan meninggalkan Prancis untuk kembali ke Brasil, dan pertanyaannya mendapat jawaban yang tidak terduga.

"Dia (Neymar Jr) akan bermain dengan Gerson di Flamengo? Sangat mungkin,"`kata ayah Neymar Jr di GV World Podcast.

Dia tampaknya dengan cepat menyadari apa yang baru saja dia katakan, dan buru-buru menambahkan: `Itu mungkin (keheningan panjang), tetapi itu hanya mungkin di tim nasional Brasil.

Neymar Jr bergabung dengan PSG dengan biaya transfer rekor dunia pada tahun 2017, dan diharapkan memainkan peran kunci dalam memenangkan Liga Champions untuk raksasa Prancis tersebut.

Namun, PSG masih belum mengangkat hadiah terbesar klub sepak bola Eropa itu, dan Neymar Jr tidak lagi menjadi daya tarik utama di PSG, menyusul kemunculan Kylian Mbappe dan penambahan Lionel Messi.

Baca juga: Neymar Jr Selangkah Lagi ke Manchester City? Kylian Mbappe Minta PSG Jual Neymar Musim Ini

Baca juga: Lengkap, Ini Gaji Skuad Mewah PSG yang Habiskan 728 Juta Euro, Mbappe, Neymar dan Messi Selangit

Pemain berusia 30 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes musim panas lalu, tetapi dia akhirnya bertahan, dan klub memicu klausul perpanjangan untuk mempertahankannya hingga 2027.

Dengan empat tahun tersisa dalam kontrak Neymar Jr, ayahnya telah mengakui bahwa akan "sangat sulit' bagi sang playmaker untuk kembali ke Brasil, tetapi tidak sepenuhnya mengesampingkannya.

maeccuj

"Dalam sepak bola semuanya mungkin, tetapi Neymar Jr memiliki kontrak panjang dengan PSG. Itu berjalan sampai 2027. Dia baru saja memperbarui, itu sangat sulit," kata ayah Neymar Jr.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved