BREAKING NEWS: Mobil Vios Dikendarai Anggota Polisi Tabrak Rumah Warga di Rejang Lebong Bengkulu

Mobil Vios tabrak rumah warga di Rejang Lebong. Korban yang juga merupakan anggota polisi dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Panji/TribunBengkulu.com
Mobil Vios tabrak rumah warga Kampung Baru Pal Batu Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu malam (15/1/2023). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu (15/1/2023) malam.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di kawasan Desa Kampung Baru Pak Batu, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Dari data yang dihimpun TribunBengkulu.com, mobil Vios dengan nomor polisi B 1045 CTA yang menabrak rumah warga, dari identitas KTA yang ditemukan diketahui dikendarai seorang anggota polisi (belum diketahui korban bertugas di mana).

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis usai menabrak rumah warga.

"Kejadian sekitar pukul 21.40 WIB saat itu saya sedang jaga warung. Terdengar mobil sudah bunyi kayak menginjak rem, lalu nabrak rumah Chandra," ungkap saksi Sukandi (54), Minggu (15/1/2023) malam.

Usai menabrak rumah Chandra (32) Warga Desa Kampung Baru Pal Batu, Kecamatan Selupu Rejang, korban masih dalam keadaan sadar.

Warga beserta pemilik rumah langsung mengevakuasi korban untuk dibawakan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Beruntung tidak ada korban jiwa lain dalam kejadian ini. Polisi pun langsung melakukan olah TKP.

Baca juga: 100 Contoh Judul Skripsi Teknik Lingkungan Terbaru dan Terlengkap

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved