Inter Milan

Denzel Dumfries Satu Kakinya Sudah Keluar dari San Siro, Inter Milan Melego Dumfries 40 Juta Euro

Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries Januari ini akan benar=benar pergi dari San Siro. Pasalnya, bek sayap 36 tahun itu telah diminati beberapa klu

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Denzel Dumfries
Denzel Dumfries saat berseragam Inter Milan. Bek sayap asal Belanda itu sebentar lagi akan meninggalkan Nerazzurri. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries Januari ini akan benar-benar pergi dari San Siro.

Pasalnya, bek sayap 26 tahun itu telah diminati beberapa klub elit di eropa, apalagi Inter Milan musim ini ingin mengorbankan satu pemain bintangnya, demi menyeimbang keuangan klub.

Nama Denzel Dumfries masuk daftar nama teratas penjualan pemain dari Inter Milan.

Kabarnya, Inter Milan luluh untuk menurunkan harga Denzel Dumfries jadi 40 juta euro saja, dari sebelumnya kekeh di 60 juta euro.

Inter Milan ngebet ingin jual cepat Denzel Dumfries, lantaran Nerazzurri bergerak cepat untuk mencari bek baru, setelah Milan Skiniar memutuskan tak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Bek Inter Milan, Denzel Dumfries bisa berakhir di Liga Premier bulan ini, dengan Manchester United sudah menghubungi tentang kemungkinan pindah bek sayap Timnas Belanda itu.

Itu menurut TuttoMercatoWeb, yang mengatakan Inter Milan siap melakukan kesepakatan dengan harga €40 juta jika ada yang mau menawarkannya.

Baca juga: Edin Dzeko Frustasi, Romelu Lukaku Siap Dimainkan Laga Supercoppa Italiana Inter Milan Vs Kakak Tiri

Baca juga: Lord Roberto Gagliardini Putuskan Hengkang Musim Ini: Inter Milan Tak Beri Saya Ruang untuk Bermain

Denzel Dumfries telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris selama beberapa bulan, dengan Manchester United dan Chelsea keduanya disebut sebagai pelamar serius untuk pemain asal Belanda itu.

Laporan terus berlanjut hingga bulan ini tentang kemungkinan transfer, tetapi selalu menyatakan bahwa Inter Milan akan menginginkan setidaknya €60 juta jika mereka akan menyetujui apa yang akan menjadi kepergian besar lainnya.

Tampaknya label harga sekarang telah turun, dengan TMW melaporkan bahwa dia 'dapat pergi dengan penawaran €40 juta' jika tawaran itu tiba.

Mereka menjelaskan bahwa bek yang berakhir di Liga Premier tidak boleh diabaikan, karena Nerazzurri 'mempertimbangkan kemungkinan' untuk menjual bek tersebut jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Harga yang mereka minta sekarang €40 juta, atau setidaknya, itulah dasar dari mana mereka ingin meluncurkan lelang potensial.

Bek Belanda Denzel Dumfries merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Belanda dan AS di Khalifa International Stadium di Doha. Sabtu (3 Desember 2022).
Bek Belanda Denzel Dumfries merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Belanda dan AS di Khalifa International Stadium di Doha. Sabtu (3 Desember 2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

Saat ini Bayern Munich tidak mau melakukan investasi sebesar itu dan itu menyisakan dua kemungkinan bagi sang pemain, Chelsea atau Manchester United.

The Blues belum melakukan langkah konkret, tetapi Manchester United telah melakukan 'diskusi mendalam' tanpa membuat proposal resmi. Dengan kata lain, mereka membicarakan tentang penawaran tanpa membuatnya.

Baca juga: Sanggupkah Pelatih Inter Milan Rela Tukar Joaquin Correa dengan Striker Barcelona Memphis Depay?

Inter menunggu hal itu terjadi tetapi telah menegaskan bahwa Denzel Dumfries dapat pergi jika 'tawaran yang tepat' tiba bulan ini.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved